Mahyeldi : Dalam Melaksanakan Tugas Kita Inginkan Superteam bukan Superman

oleh -
Gubernur Sumbar mahyeldi pimpim Apel Pagi perdana dilingkungan pejabat pemprov Sumbar, di halaman kntor gubernur, Senin (1/3/2021)

SEMANGATNEWS.COM – Dalam melaksanakan tugas kedinas penyelenggaraan pemerintahan di Provinsi Sumatera Barat kita inginkan superteam bukan superman. Karena itu kepala SKPD mesti mampu mengerakkan unit kerjanya dalam kerjasama tim kerja yang solid dengan bawahan dan staf dilingkungan kerja.

Hal ini disampaikan Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah dalam amanat Apel Pagi perdana dengan seluruh pejabat eselon II, III dan IV dilingkungan pemprov Sumbar dihalaman kantor gubernur, Senin ( 1/3/2021).

Baca Juga:  Mantan Wamen Pariwisata dan Ekraf; Akibat Ketergantungan Dana TdS Tak Berkembang

Hadir dalam Apel Pagi Perdana itu, Wakil Gubernur Audy Joinaldy para Asisten, Staf Ahli Gubernur, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kabiro dan Kepala Kantor.

Gubernur katakan lebih lanjut, jalan tugas yang telah diberikan sesuatu amanat jabatan dengan baik. Dan laksanakan tugas harian, dan pelaksanaan tugas pemerintahan sesuai dengan meneladani contoh apa-apa yang dilakukan nabi Muhammad SAW.

Baca Juga:  Wagub Audy Joinaldy Kunjungan Silaturahim Dengan Mentri PPN/Bapenas Bahas Pembangunan Sumbar

” Pimpinan dengan staf mesti dekat dan kedekatan berkontribusi memberikan hasil pekerjaan yang terbaik dalam wujudkan pelaksanaan memajukan pembangunan daerah dan masyarajat”, ajaknya.

Mahyeldi tegaskan, jangan ada yang menonjolan jabatan , SKPD mesti merupakan tim kerja yang baik, sebagai organisasi yang bersinergi bukan menonjolkan ego.

“Bekerja secara secara bersama-sama itu lebih baik dari pada kerja sendiri. Karena seseorang suka menjadi spermen tidak akan selama. Sementara suoerteam akan lebih baik karena akan membuat pekerjaan tidak bergantung pasa seseorang yang membuat semua serba lambat dan dapat menjadi penghambat mencapai yang terbaik,” tegasnya.