Manga One Piece Chapter 1024 Spoiler: “Begitu dan Jadi”

by -
*https://www.besthdwallpaper.com/

SEMANGATNEWS.COMBerikut ini berisi spoiler untuk One Piece Bab #1024, “Begitu-Dan-Jadi,” oleh Eiichiro Oda, Stephen Paul dan Vanessa Satone, tersedia dalam bahasa Indonesia melalui Manga Plus dan Viz Media .

Dalam pembukaan bab sebelumnya, Sanji dan Zoro berdiri bersama di medan perang, siap untuk menghadapi Raja dan Ratu.

Bajak Laut Beast yang tersisa membidik Topi Jerami, tetapi dihentikan Kawamatsu.

Sebuah pemahaman tercapai bahwa empat pejuang hanya akan bertarung satu sama lain, tanpa mengalami gangguan.

Ratu mengolok-olok Sanji, lalu menyebutkan ras orang yang mungkin dimiliki Raja: Lunarian.

Kawamatsu dan Hyogoro kemudian mulai berbicara tentang bagaimana Zoro menyerupai Shimotsuki Ushimaru, keturunan pendekar pedang Shimotsuki Ryuma. Mereka juga mencatat bahwa Ryuma adalah seorang samurai bermata satu, bahwa itu pasti takdir yang membawa Zoro ke Wano .

Saat bulan purnama terbit, Inuarashi dan Nekomamushi keduanya berubah menjadi bentuk Sulong mereka dalam pertarungan masing-masing, dihidupkan kembali dalam mengalahkan Bajak Laut Beast untuk selamanya.

Di bawah pertempuran, di Pelabuhan Tokage, Luffy berdiri di depan Naga Momonosuke yang sudah dewasa. Rencana tuan kecil untuk membuat Shinobu mengubahnya menjadi orang dewasa telah berhasil, dan tidak hanya dia yang tumbuh, tetapi juga kekuatan Buah Iblisnya.

Luffy tidak mempertanyakan perkembangan ini, dan malah menerimanya. Bersama-sama, dia dan Momonosuke akan kembali ke medan perang, siap menghadapi Kaido sekali lagi.

*Sumber: www.cbr.com

(s/n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.