Masyarakat Gotong Royong Bagikan Air Minum dan Makanan Buat Anggota TNI

oleh -

KENDAL – Meskipun lokasi TMMD Reguler ke 107 Kodim 0715 / Kendal jauh dari perkampungan masyarakat namun antusias masyarakat untuk mendukung satgas operasi TMMD untuk sekedar memberikan air putih dan makanan ringan seadanya, jiwa sosialnya patut untuk kita contoh dalam kehidupan keluarga besar TNI khususnya Kodim 0715/Kendal, Minggu (13/09/2020).

Walaupun rata-rata hanya bekerja sebagai petani namun keindahan hati masyarakat menyentuh para Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715 / Kendal dengan menyediakan sedikit makanan dan minuman buat para Satgasnya.

Meskipun hanya menyediakan Air putih, Sangat banyak dirasakan manfaatnya oleh Anggota Satgas dan Warga, Mbah Hadi (masyaralat setempat memangil) membawa seteko Air putih kemudian di berikan sama Pak TNI untuk sekedar menghilangkan dahaga. “Matur Suwun Mbah”(trimakasih mbah),” ucap Salah satu Satgas.

Mbah Hadi yang pada hari itu dapat giliran untuk bergotong royong bersama satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715 / Kendal dia dengan sukarela membawa makanan dan minuman untuk diminum dan dimakan bersama di lokasi TMMD.

“saya sangat senang dengan dibangunya jalan ini oleh bapak TNI sebagai ucapan terimakasih ya air putih ini yang bisa saya berikan,” kata dia. (Pendim 0715/ Kendal )