Masyarakat Kelurahan Balai Tongah Koto Dan Tigo Koto Diate Terbukti Masih Tinggi Animonya Untuk Di Vaksinasi 

by -

SEMANGATNEWS.COM – Meskipun Kelurahan Tigo Koto Diate, Kecamatan Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh sudah beberapa kali melaksanakan gebyar vaksin untuk meningkatkan herd immunity untuk masyarakatnya. Namun, Antusias Masyarakat tetap masih tinggi. Hal tersebut bisa kita lihat dari Gebyar vaksin yang dilaksanakan, Kamis 18 November 2021 kemaren.

Musleniyetti, Lurah setempat yang sempat viral karena berniat melakukan renovasi sebuah rumah milik salah seorang warganya, namun menemukan tumpukkan uang receh berkarung – karung hingga bernilai ratusan juta rupiah didalam rumah tersebut mengatakan, Gebyar vaksin Kelurahan selalu didukung penuh oleh LPM,Masyarakat dan kepala KUA Kecamatan Payakumbuh Utara.

“Kemaren, yang daftar vaksin sebanyak 206 orang. dosis vaksin pertama sebanyak 56 warga dan dosis vaksin kedua sebanyak 144 orang serta 6 harus ditunda karena beberapa hal,” Ucapnya.

Untuk menambah meriahnya gebyar vaksin, Lurah yang aktif tersebut juga menyiapkan door prize sebanyak 134 buah yang dibagikan kepada masyarakat yang beruntung.

Hingga saat ini, Kecamatan Payakumbuh Utara dibawah kepemimpinan Camat Joni Parlin masih gencar melakukan gebyar vaksin untuk masyarakatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.