Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung di Perairan Teluk Wulan Berahan Kulon Wedung

by -

Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung di Perairan Teluk Wulan Berahan Kulon Wedung

SEMANGATNEWS. COM – Sesosok mayat perempuan ditemukan terapung di perairan Teluk Wulan, tepatnya di Lak Kapal menuju ke muara laut, Desa Berahan Kulon, Kecamatan Wedung, Sabtu (30/1).

Mayat yang mengenakan kaos warna hijau, celana pendek hitam, berperawakan gemuk, tinggi sekitar 150 cm dan diperkirakan berusia 30 tahun ini kali pertama ditemukan oleh Mustofa (45), warga Desa Berahan Wetan.

Menurut keterangan Mustofa, sekitar pukul 08.00 WIB, dirinya sedang mencari kepiting di perairan Teluk Wulan, Berahan Kulon. Tak sengaja dirinya melihat sesosok mayat terapung di bawah pohon mangrove.

Karena penasaran, ia pun memastikan apakah benar yang dilihatnya mayat atau bukan.

“Saya kaget melihat mayat terapung dengan posisi telungkup, kemudian saya langsung melaporkan ke Kepala Desa Berahan Wetan dan Kepala Desa Berahan Kulon,” ungkapnya.

Mendengar kabar tersebut, Kades Berahan Kulon Imah Candrawati menghubungi dan berkoordinasi dengan Babinsa Koramil 06/Wedung Kodim 0716/Demak Serda Juwartono dan Polsek Wedung.

Merekapun bergegas menuju lokasi. Dengan dibantu warga dan nelayan, mayat tersebut akhirnya berhasil di evakuasi.

Babinsa setempat Serda Juwartono mengatakan, setelah berhasil diangkat dari muara sungai, korban dibawa ke RSU Sunan Kalijaga Demak untuk dilakukan visum dan identifikasi dari pihak Polres Demak.

Juwartono juga menyampaikan, apabila ada warga yang merasa kehilangan sanak saudara dengan ciri-ciri seperti tersebut diatas, agar segera menghubungi Polsek Wedung atau Polres Demak.

“Untuk sebab kematian korban, kita tunggu hasil visum dan keterangan dari pihak kepolisian nanti. Semoga cepat terselesaikan,” tegasnya.(wah/pen).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.