Menang WO atas Sulut, Hantarkan PSP ke Peluang Berikutnya

by -

Menang WO atas Sulut, Hantarkan PSP ke Peluang Berikutnya

Semangatnews, Batu Malang – Memasuki laga kedua, Tim Pandeka Mudo, yang dipastikan akan menghadapi Sulawesi Utara( Sulut ) dengan lapangan yang sama Stadion Brantas Kota Batu- Malang, Kamis ( 14/2 ) namun dikarenakan kondisi keuangan Sulut, terpaksa tim yang menjadi juara di Provinsi itu, tidak berangkat, dan dipastikan tim asuhan Herry Syarief, David Ardi dan pelatih kiper Afriyanto, dinyatakan menang WO dan meraih kemenangan 3-0.

Dengan kemenangan WO atas Sulut, maka tim Pandeka Mudo, kini meraih poin 6 dengan dua kali kemanangan, setelah pada laga pertama berhasil menundukkan tim Kepri, dengan skor 2-0, untuk pertandingan lainya, yakni pertandingan ke tiga, yang akan menghadapi Jawa Barat, dan juga sebagai penentu apakah menjadi juara grup atau bertengger sebagai runer up.

Menurut pelatih kepala tim PSP Padang, Herry Syarief, insha Allah, saat berhadapan nanti, dengan Jawa Barat, kita yakin, anak- anak akan mampu memperlihatkan siapa mereka, meskipun kita masih awam dengan kekuatan lawan, namun perasaan saya mengatakan, anak-anak akan mampu memberikan yang terbaik.

” In Sha Allah, anak – anak akan mampu memberikan yang terbaik, saat berhadapan dengan Jawa Barat, nanti, meskipun kita masih belum tahu kekuatan mereka,” ujar mantan pemain PSP era tahun 80an ini.

Sementara itu, Direktur Academy PSP Padang U-17, Agus Suardi (Abien) menambahkan, semoga pada pertandingan ke tiga nantinya, saat menghadapi Jawa Barat, anak- anak tetap berada dalam kondisi prima, karena skill yg tanpa didukung fisik yang bagus,maka akan nihil jadinya, kepada semua pemain, perlihatkan kalian adalah yang terbaik di ajang Soeratin tahun 2020 ini.

Menejer tim Pandeka Mudo, Andri Satria, saat dikonfirmasi tentang perolehan poin penuh melawan Sulut, dengan nada penuh haru mengatakan, Alhamdulillah, semoga semakin kedepan anak-anak semakin fokus lagi, ingat babak selanjutnya akan lebih menantang lagi.

Selanjutnya Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa Sebagai Ketua Umum PSP Padang merasa senang dan bangga menerima laporan 2 kali bertanding hasilnya kemenangan bagi tim PSP.

Semoga apa yang harapkan oleh kita semua tentu tertumpu pada anak-anak atas usaha dan kerja keras dilapangan hijau untuk meraih kemenangan dan akhirnya dapat menjadi juara, Sebut Hendri Septa. (rel/smgt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.