Mirip Higgs Domino, Game Slot Penghasil Uang Masuk Rekening dan E-Wallet Kamu

by -
ilustrasi

SEMANGATNEWS.COM – Di bawah ini terdapat game slot yang mirip dengan Higgs Domino yang bisa kamu cairkan lewat e-wallet dan melalui rekening bank.

Beberapa tahun belakangan semenjak adanya pandemi, banyak orang berlomba lomba untuk mencari pendapatan tambahan melalui internet.

Hal ini dikarekan ada menurunnya aktifitas dan daya beli masyarakat sehingga ada banyak perusahaan yang mengambil kebijakan untuk mengistirahatkan pekerjanya.

Apabila kamu ingin mendapatkan penhasilan tambahan, kamu bisa mencoba game yang bisa menghasilkan uang.

Jadi kamu dapat menghasilkan uang sambil bermain kapan saja kamu mau.

Banyak jalan untuk dapat mengahsilkan uang di masa pandemi ini.

Jika kamu pecinta permainan slot dalam game Higgs Domino Island, kamu dapat mecoba rekomendasi aplikasi game slot yang mirip dengan Higgs Domino Island.

Dalam permainan Higgs Domino bisa memberikan kamu hadiah berupa pulsa sebagai bonus untuk pemain jika dapat menyelesaikan misi. Tetapi kali ini game yang akan kami rekomendasikan, dapat memberikan kamu pundi pundi rupiah.

Jika kamu yang dikirimkan berupa uang yang dapat ditransfer melalui saldo e-wallet kamu, seperti ovo, gopay hingga dana dan bisa juga ditransfer ke rekening kamu lho.

Selain berhadiah pundi pundi uang, kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam voucher menarik.

Jika kamu penasaran permainan apa saja yang mirip dengan permainan Slot Higgs Domino yuk langsung saja kita bahas satu persatu.

Daftar Game Penghasil Uang

1. Putar Roda

Seperti namanya cara bermain game ini sangat sederhana, kamu hanya perlu login ke aplikasi yang telah kamu download, kemudian akan muncul secara otomatis roda yang bisa kamu putar.

Klik tombol spin yang sudah tersedia lalu roda akan berputar dan berhenti pada kolom yang berisi poin ataupun hadiah yang bisa kamu dapatkan. Selanjutnya kamu tinggal kumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Poin yang kamu kumpulkan dapat kamu uangkan dengan minimal penukaran sebanyak 5000 poin. Caranya kamu tinggal pilih tombol tukar poin yang telah tersedia lalu masukkan nominal poin yang kamu tukarkan.

Jika diminta untuk mengisi informasi data yang menyangkut data diri pribadi, harap jangan diberikan ya. Jangan lupa untuk tetap berhati-hati dengan informasi data pribadi.

2. Dapat Cash

Aplikasi yang satu ini dapat kamu download di playstore. Pola permainannya adalah dengan menyelesaikan berbagai misi yang ada.

Misinya tidak sulit, bahkan diantaranya pengguna hanya diminta untuk mengisi daya handphone. Misi lain diantaranya adalah dengan mendengarkan lagu, membaca berita, hingga menonton video pendek.

Baca juga: Alasan Gamer Top-up: Pemain Mobile Legends, Higgs Domino, PUBG, Free Fire Masuk!

3. Coin Town

Tak seperti game penghasil uang lainnya, jika di game lain kamu bermain untuk mendapatkan uang, di game ini kamu mendapatkan uang sembari menikmati permainan yang menyenangkan.

Inti dari permainan ini adalah mengembangkan kota yang menjadi ladang bermainmu. Pada level yang lebih tinggi semakin pesat pengembangan kota kamu maka akan semakin banyak bonus yang kamu dapat.

4. Mager, Bagi-bagi Hadiah Anti Gabut

Dari namanya saja sudah jelas aplikasi ini cocok banget buat kamu kaum mageran. Karena memang di aplikasi ini tersedia berbagai game ringan playstore yang kamu bisa mainkan ketika lagi santai dan malas mikir.

Semakin seru karena ada hadiah uang elektronik berupa saldo ovo, gopay, hingga voucher pulsa. Lumayan banget buat kamu update skin game gratis.

5. Quiz.id

Format dari game ini adalah kamu sebagai peserta kuis yang bertugas menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan. Pertanyaan dapat seputar pengetahuan umum, otomotif, film, dunia hiburan, kuliner, dan berbagai hal lain. Bonus dari jawaban benar adalah poin yang dapat kamu uangkan ke dalam e-wallet OVO dan Gopay.

Baca Juga: Higgs Domino: Perbedaan Chip Ungu dengan Chip Kuning Higgs Domino

6. CashPop

Game yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi bagi kaum-kaum rebahan, karena menjadi jagonya game penghasil uang. CashPop seringkali dijuluki sebagai aplikasi All in One, karena berbagai kegiatan yang bisa bikin kamu cuan ada disini, bisa dengan baca berita, dengar lagu, nonton youtube, hingga berbagai game santuy lain bisa kamu nikmati disini. Tentunya kamu akan dapat bayaran berupa saldo e-wallet, voucher game, voucher restoran, voucher bioskop, dan masih banyak lainnya.

7. Mobile Premier League

Aplikasi ini memiliki 5 jenis permainan seru yang bisa kamu nikmati. Hadiah dari tiap permainan berupa berlian yang dapat kamu tukarkan menjadi saldo gopay. Buat kamu penggemar mobile legend cocok banget nih, berlian dari aplikasi ini buat beli diamond-nya mobile legend. Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui deh.

Baca juga: Event Higgs Domino: Kompetisi Higgs Ludo Berhadiah Utama 5B Waktu Pendaftaran Terbatas

8. Lucky Cash

Untuk menghasilkan uang dengan game ini kamu harus menuntaskan beberapa misi yang diberikan oleh developer. Misinya cukup beragam, bisa dengan menonton video, bermain game, menginstal beberapa aplikasi ataupun mengundang teman untuk turut memasang aplikasi ini. Hadiah apabila kamu menuntaskan misi yang diberikan adalah berupa uang yang dapat kamu tarik melalui paypal.

Itulah beberapa game slot penghasil uang yang memungkinkan kamu untuk tetap mengumpulkan pundi-pundi sambil santai rebahan menikmati game ataupun video yang kamu suka. Tapi tetap harus diingat untuk hidup seimbang ya, jangan sampai lupa dunia nyata karena dunia maya.

Semoga Bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.