Mola TV Film dan Sinopsis: Rekomendasi Film Thriller (Bukan Horror) di mola.tv

by -
10 Rekomendasi Film Thriller Mola tv

SEMANGATNEWS.COM -Dibawah ini terdapat 10 daftar Film Thriller di Mola TV. Bukan Horror ya!

Anda dapat menontonnya secara gratis untuk mengisi waktu anda pada masa PPKM yang diberlakukan pemerintah.

Pastikan anda telah memasukkan kode promo atau berlangganan di website Mola TV.

Jika belum anda dapat mengikuti cara berikut:

“Panduan Menonton Gratis Mola TV di Masa PPKM”

Beberapa film dibawah ini tidak untuk ditonton oleh anak yang berumur di bawah 18 tahun.

Silahkan klik gambar pada film yang ingin anda tonton.

10 Daftar Rekomendasi Film Thriller di Mola TV Gratis

1. BAD SAMARITAN (18+)

SINOPSIS: Seorang petugas valet masuk tanpa izin ke rumah seorang pria dan menemukan seorang wanita yang ketakutan dengan tangan dirantai dan mulut disumpal. Setelah memberi tahu polisi, dia segera menjadi sasaran kemarahan sang psikopat saat mencoba menyelamatkan korban yang dia tinggalkan.

2. EUROPA REPORT

SINOPSIS: Europa Report menceritakan kisah fiksi dari misi awak pertama ke Europa, salah satu dari empat bulan Galilea di Jupiter. Meskipun terjadi kegagalan teknis yang menyebabkan hilangnya semua komunikasi dengan kontrol misi Bumi dan serangkaian krisis, para kru terus melanjutkan misinya ke Europa dan menemukan banyak bukti kehidupan di bulan.

3. GIRL IN THE SPIDER’S WEB (18+)

SINOPSIS: Frans Balder yang dipecat dari NSA, merekrut peretas Lisbeth Salander untuk mencuri FireWall, program komputer yang dapat mengakses kode untuk senjata nuklir di seluruh dunia. Unduhan yang dilakukan segera menarik perhatian agen NSA yang melacak aktivitas tersebut ke Stockholm. Masalah bertambah ketika preman asal Rusia mengambil laptop Lisbeth dan menculik seorang ahli matematika yang dapat membuat FireWall berfungsi. Sekarang, Lisbeth dan sekutunya yang tak terduga harus berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan ahli matematika dan memulihkan kode untuk menghindari bencana.

4. BODY BROKERS (18+)

SINOPSIS: Seorang pecandu narkoba yang baru pulih dibawa ke Los Angeles untuk berobat. Dia segera mengetahui bahwa pusat rehabilitasi itu bukannya membantu orang, melainkan sebagai kedok dari penipuan bernilai miliaran dolar yang meminta para pecandu untuk merekrut pecandu lainnya.

5. ZERO DARK THIRTY (18+)

SINOPSIS: Sebuah film yang menggambarkan proses perburuan salah satu orang yang paling dicari sepanjang awal abad ke-21, Osama bin Laden. Maya (Jessica Chastain), seorang agen CIA, bertugas mengumpulkan berbagai data demi melacak keberadaan Bin Laden.

6. EL NINO

SINOPSIS: Film yang mengambil latar di Selat Gibraltar ini menceritakan awal mula dua remaja yang tercebur ke dalam dunia perdagangan narkoba. Pada saat yang sama, dua agen polisi yang khusus membongkar jaringan peredaran narkoba, sedang menyelidiki jaringan ini.

7. COME AND FIND ME (18+)

SINOPSIS: Diawali sebuah perjumpaan tak terduga, David (Aaron Paul) dan Claire (Annabelle Wallis), larut dalam kisah cinta. Semua menjadi teka-teki saat Claire tiba-tiba pergi dari rumah dan kabarnya tak diketahui orang-orang terdekat.

Selama melakukan pencarian, David justru menemukan banyak hal berbeda soal karakter Claire dari orang-orang terdekat tersebut. Sekitar setahun kemudian, takdir mempertemukan keduanya kembali dan segalanya tampak berbeda.

8. RED LIGHTS

SINOPSIS: Dr. Margaret Matheson (Sigourney Weaver) dan asistennya, Tom Buckley, bekerja sebagai paranormal investigator. Mereka mencoba membongkar praktek paranormal palsu yang kerap memberi harapan kosong dengan imbalan uang. Permasalahan mulai meruncing ketika Simon Silver (Robert De Niro), seorang paranormal tersohor yang sempat hilang selama tiga dekade, memutuskan untuk tampil kembali.

Kemunculan Silver ternyata membuat Margaret dan Tom bersikeras ingin membuktikan dunia supranatural adalah hal yang mustahil. Bisakah Margaret dan Tom membuktikan bahwa Silver adalah seorang penipu? Ataukah memang fenomena paranormal itu ada?

9. TWISTED (18+)

SINOPSIS: Baru-baru ini dipromosikan dan dipindahkan ke bagian investigasi pembuhunan, Inspektur Jessica Shepard (Ashley Judd) merasakan tekanan yang begitu hebat. Meski begitu, ia tetap konsisten dan berusaha untuk membuktikan diri. Kasus pertama yang harus diselesaikannya yakni menyelidiki pembunuhan yang baru terjadi di San Francisco.

Namun, ketika Shepard dan pasangannya, Mike Delmarco (Andy Garcia), segera mengetahui bahwa para korban merupakan orang-orang yang pernah berkencan dengan Shepard. Karena semakin banyak mantan kekasihnya yang meninggal, pikiran Shepard pun mulai tidak stabil. Ia mulai bertanya-tanya apakah mampu menyelesaikan misi ini dan mencari pembunuh sesungguhnya dalam kasus rumit ini

10. EXTORTION

SINOPSIS: Sebuah keluarga yang terdampar di sebuah pulau di Bahama percaya bahwa mereka diselamatkan oleh dua nelayan, tetapi kemudian mereka sadar telah menjadi sandera hingga harus menyerahkan uang tebusan senilai satu juta dolar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.