Muhasabah, Dzikir, Do’a dan tausiah di Mesjid Nurul Ikhlas Air Tawar.

by -

Semangatnews,Padang-Sambut pergantian tahun Kecamatan Padang Utara melakukan Muhasabah, Dzikir, Doa dan Tausiah di Mesjid Nurul Ikhlas Air Tawar Timur. 31/12/2018.

“Tinggalkan budaya merayakan malam tahun baru dengan pesta pora membakar kembang api, meniup terompet, orgen tunggal dan kegiatan negatif lainnya, Walikota Padang mengajak agar setiap keluarga meramaikan mesjid dengan melakukan dzikir bersama sehingga kita selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mengintropeksi diri kita agar lebih baik lagi di tahun yang akan datang,” ujar Mahyeldi Walikota Padang dihadapan ASN dan warga masyarakat Kecamatan Padang Utara.

Selanjutnya Ustadz Dikdik yang sengaja di datangkan dari Ponpes Darul Tauhid Bandung menyebutkan “Semua yang ada didunia ini adalah milik allah, suami mengajak istri dan anak melakukan sholat berjamaah ke mesjid, suami membangunkan istri dan anak sholat tahajut bersama sehingga keluarga kita menjadi keluarga yang ahli surga”.

Sementara itu Camat Padang Utara merasa senang bisa melaksanakan Muhasabah, Dzikir, Berdoa dan Tausiah bersama masyarakat dan jajarannya insya allah kegiatan ini akan kita lakukan setiap tahun nya dan mari kita ramaikan mesjid,” tutur Edi. (Ir).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.