Musrenbang di Buka Camat, Anggota Dewan Siap Mendukung Program Pemerintah

by -

SEMANGATNEWS.COM – Musyawarah Perencanaan Pembagunan (Musrenbang) Kecamatan Sungai Tarab dibuka secara resmi Camat Sungai Tarab Afrizal, SE.

Pembukaan Musrenbang itu dihadiri langsung Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH.,MH di Aula Kantor Camat Sungai Tarab baru-baru ini.

Dalam Musrenbang tersebut juga terlihat anggota DPRD Tanah Datar Benni Apero, Anton Yondra dan Nurhamdi
Zahari.

Dari Kecamatan selain Camat Sungai Tarab juga terlihat hadir Kapolsek, Danramil, Wali Nagari, dan tokoh masyarakat Sungai Tarab.

Wakil Bupati Richi Aprian, SH.,MH dalam arahannya mengatakan Musrenbang ini diharapkan bisa mengakomodir apirasi masyarakat.

Begitu juga program-program yang akan dilaksanakan hendaknya bisa meningkatkan taraf kehidupan masyarakat banyak.

Selain pembangunan fisik, masing masing nagari hendaknya mempersiapkan BUMNagnya untuk memasarkan produk nagari.

Camat Sungai Tarab Afrizal, SE mengatakan sumberdaya yang tersedot pada pandemi covid-19 marilah kita bersama memutus rantai covid dengan disiplin.

Disamping itu kita bersama harus menjalankan protokol kesehatan supaya bisa melanjutkan pembangunan yang tertunda.

Aprizal jelaskan, prioritas kegiatan tahun 2021 bidang pembangunan yang pertama rehab Kantor Camat yang merupakan tempat pelayanan masyarakat.

Disamping itu pembangunan Balai Adat Nagari Padang Laweh, Rehab ruang belajar SD dan SMP serta Rehab Puskesmas Pustu dan pembangunan polindes dan lain-lainnya.

Anggota DPRD Tanah Datar Anton Yondra menyampaikan DPRD siap mendukung program dan bersinergixx dengan pemerintah sepenuhnya.(MSy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.