Nasrul Abit Kukuhkan Genius Umar Jadi Ketua Kwatir Pramuka Kota Pariaman

oleh -

Mudah-mudahan kakak-kakak pengurus Mabicab dan pengurus Kwarcab serta LPK Gerakan Pramuka Kota Pariaman agar mampu bersama-sama mengangkat dan mengembangkan citra organisasi, sehingga eksistensi Pramuka akan akan lebih mendapatkan pengakuan dari segenap lampisan masyarakat.

Seiring dengan itu, kita ucapkan pula ucapan terimaksih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus lama dengan segala upaya kerja keras kakak-kakak selama ini diterima sebagai amal Sholeh disisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

Baca Juga:  Karang Taruna Gelar Pesantren Leadership Ramadhan

Lebih lanjut Nasrul Abit juga menyampaikan sebagai dampak perkembangan zaman memberi peluang serta alternatif kegiatan luar sekolah maupun dilingkungan keluarga yang amat beragam, baik positif maupun negatif hal ini merupakan tantangan berat bagi Gerakan Pramuka untuk menyikapi permasalahan tersebut.

“Dan dalam menghadapi tantangan tersebut kegiatan Pramuka perlu diarahkan kepada kegiatan yang dapat menyentuh generasi muda secara menyeluruh tanpa meninggal prinsip dasar kepramukaan dan metode kepramukaan dengan kegiatan yang menarik simpatik, kreatif, edukatif, Inofatif dan menantang yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga:  Wawako Erwin Yunaz Buka Pesantren Ramadhan Sagara Muhapa

(Biro Humas Setda Prov. Sumbar)