Nikmati Udara Desa Sambil Ngobrol Jelang Purna Tugas

by -

Tulungagung – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 108 kodim 0807 /Tulungagung telah menyelesaikan pembangunan sarana fisik maupun non fisik di desa Ngepoh Desa Tunggunggunung kabupaten Tulungagung. Dan tentunya sangat membuat semua warga dan satgas Bahagia.

Dalam beberapa hari Marno (45) terus bekerja bersama satgas untuk menyelesaikan RTLH milik Sukarni, warga Dusun Ngepoh dengan Dusun Kecamatan Tunggunggunung kabupaten Tulungagung.Tak terasa hari demi hari pekerjaan terus dilaksanakan penuh kekraban dalam kekeluargaan.

Setiap hari satgas merasakan udara bersih dan sejuk di desa Ngepoh, udara yang pelum tercemari dan masih asli membuat semua satgas merasa nyaman, sehingga dengan kerja keras tetap menghirup udara yang cukup segar dan sejuk, sehingga tidak merusak kesehatan. Jadi kita disini makan dengan hasil bumi yang masih asli dan menghirup udara yang masih begitu sehat.

Danramil 0807/18 Tunggunggunung Kapten Inf, Dwi Hari S, Selasa (28/7/20) mengatakan, ”Dengan selesainya semua pekerjaan tentunya membuat semua orang bahagia,termasuk Sukarni yang rumahnya telah selesai dikerjakan. Sambil melihat rumah Sukarni yang nampak bersih dan rapi serta kelihatan sehat satgas juga menyempatkan untuk menikmati udara segar didaerah pegunungan dengan kondisi alam yang masih terjaga dengan baik. Desa dengan udara yang masih asli belum tercemari. Sehingga bila yang terbiasa diperkotaan lalu berada didesa Ngepoh akan merasa nyaman dan kerasan.”

Bagi Satgas yang terbiasa diperkotaan berada di desa Ngepoh telah mendapatkan udara yang benar – benar bersih dan sehat, karena Desa Ngepoh masih dikelilingi pepohan dimana mana dengan berbagai macam tumbuhan. Jadi sambil santai dirumah Sukarni melepas lelah cukup enak udaranya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.