Nonton Euro 2020 Di Android Dengan Bein Sport Connect Mulai dari 2 Ribu Rupiah

by -
Nonton Euro 2020

SEMANGATNEWS.COM – Bagi Kamu pecinta bola, dan ingin Nonton Streaming Euro tapi tidak punya layanan tv berbayar seperti Mola tv, Mnc Vision dan lain lain.

Tenang kamu masih bisa menikmati Euro 2020 melalui android kamu mulai dari 2 ribu rupiah. Murah bukan dengan menggunankan layanan Telkomsel kamu sudah bisa menikmati Euro 2020 melalui Paket MAxream My Play.

Sebagai info Euro 2020 adalah ajang sepak bola Internasional di Benua Eropa. Event Ini akan tetap menggunakan nama Euro 2020 bukan Euro 2021 menandai peringatan ulang tahun ke-60 kompetisi Piala Eropa.

Untuk pertama kalinya sepanjang sejarah turnamen diadakan di 12 kota dalam 12 negara berbeda. Ini sebagai bentuk peringatan perayaan spesial Ditetapkan Untuk menggunakan nama Euro 2020, Oke kita langsung ke inti nya.

 

Ilustrasi Paket Tekomsel myPlay

 

Di bagian Shop My Telkomsel Ambiil Tab Entertainment Paket Maxtream MyPlay, klik paket Rp 2000, juga ada paket 2 GB dengan harga Rp 9.000 dan  seterusnya.

 

Ilustrasi Paket Tekomsel myPlay

 

Paket Kuota Maxtream my Play bisa Digunakan untuk mengakses Bein Sport Connect untuk nonton Streaming Nonton Euro 2020.

Selain Bein Sport Connect Juga bisa untuk mengakses  Maxstream, IFLIX, Viu, Nickelodion, Play, dan Klik Film. Murah bukan,  jadi enggak usah pusing lagi untuk kamu yang tidak bisa nonton Euro 2020 di rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.