Ny. Dewi Sutan Riska Harap IGTKI Terus Lakukan Inovasi Pendidikan Anak Usia Dini

by -

Ny. Dewi Sutan Riska Harap IGTKI Terus Lakukan Inovasi Pendidikan Anak Usia Dini

SEMANGATNEWS.COM-Bunda PAUD kabupaten Dharmasraya Ny.Dewi Sutan Riska berharap kepada para guru anak usia dini untuk terus lakukan inovasi, melahirkan karya terbaik, memberikan sumbangan pemikiran yang berguna untuk kemajuan pendidikan anak-anak Dharmasraya.

Hal itu beliau sampaikan saat memberi sambutan pada acara pelantikan pengurus Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) kabupaten Dharmasraya masa bakti 2021 – 2025 di Hotel Umega Gunung Medan, Selasa, (6/4)

Ketua penggerak PKK kabupaten tersebut juga mengapresiasi kegiatan dan program yang telah dikerjakan IGTKI pemberian bimbingan terhadap guru TK dalam mengimplementasikan kurikulum 13 secara menyeluruh dan berkesinambungan. Melakukan berbagai model pelatihan untuk pengembangan potensi guru TK.

Dari semua yang telah dilakukan itu, beliau melihat banyak kemajuan yang telah diraih.

“Berkat peran dan kerja keras pengurus IGTKI, hingga program holistik integratif tampak ada kemajuan,” puji Dewi.

Diakhir sambutannya Ny.Dewi Sutan Riska berharap, pengurus IGTKI Dharmasraya semakin menunjukkan perannya dalam upaya memajukan pendidikan anak usia dini, apalagi dengan telah lahirnya regulasi yang mengatur anak usia 5-6 tahun wajib mengenyam pendidikan pra dasar.

Sangat diharapkan pengurus IGTKI beserta anggota untuk bisa mensosialisasikannya di tengah masyarakat, ungkap Bunda PAUD ini mengakhiri. (rsy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.