Pastikan Tidak Ada Kendala, Kasdim Tinjau TMMD Sendang Kulon

by -

Pastikan Tidak Ada Kendala, Kasdim Tinjau TMMD Sendang Kulon

Semangatnews, Kendal – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0715/Kendal Mayor Inf Sukamto meninjau lokasi TMMD di Desa Sendangkulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, Sabtu (12/09/20).

Dalam kesempatan ini Kasdim meninjau lokasi program Pra TMMD, pembangunan pengecoran jalan sepanjang 1.200 m, lebar 3 m, ketebalan 15 cm yang di kerjakan oleh Kodim 0715/Kendal bersama warga.

Kasdim 0715/Kendal mengatakan TMMD merupakan program yang di laksanakan untuk mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat. Adanya TMMD sekaligus membantu program-program pemerintah dalam melakukan pembangunan di daerah.

“Tujuan utama TMMD untuk menyatukan masyarakat dan mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat. Semangat tersebut merupakan modal besar bangsa ini dalam menggalang persatuan,” kata Mayor Inf Sukamto.

Dengan adanya Pra TMMD maka akan meringankan saat pelaksanaan sesungguhnya, harapan semuanya dapat selesai tepat waktu sesuai dengan alokasi yang di tentukan serta tepat sasaran,” tegasnya. (Pendim 0715/ Kendal )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.