Payakumbuh Bersinar, Layanan BNN Keliling di Kelurahan Koto Tuo Limo Kampuang

by -
IMG-20190906-WA0038-01

Payakumbuh Bersinar, Layanan BNN Keliling di Kelurahan Koto Tuo Limo Kampuang

Semangatnews, Payakumbuh – Upaya pemerintah dalam melindungi masyarakat dari bahaya narkoba terus dilakukan, salahsatu program teranyar di Kota Randang adalah Payakumbuh Bersih Narkoba (Bersinar).

Dalam rangka pelaksanaan Layanan Payakumbuh Bersinar itu, BNN Kota Payakumbuh melaksanakan layanan di Kantor Lurah Koto Tuo Limo Kampuang Kecamatan Payakumbuh Selatan, Jum’at (6/8).

Tim BNNK Kota Payakumbuh kali ini dipimpin Gerri Willyando, AMKL, diikuti dr. Fanny Muslim, Patar Mandalahi, Putra Rahmadan, Yolanda Putri Devamfrik dan Finna Dwi Syolendra.

Dikatakannya, Layanan Payakumbuh Bersinar memiliki 4 Layanan seperti Layanan Sosialisasi P4GN, Layanan SKHPN (Surat Keterangan Hasil Pemeriksaan Narkotika), konsultasi rehabilitasi, dan Layanan pengaduan penyalahgunaan narkotika.

Selama kegiatan berlangsung, masyarakat yang datang terlihat sangat antusias dan memanfaatkan layanan Konsultasi Rehabilitasi kepada petugas. Dengan adanya layanan ini diharapkan masyarakat dapat memperoleh layanan P4GN secara maksimal.

Sementara itu, Lurah Koto Tuo Limo Kampuang Danil Depo mengatakan pemerintah Kota Payakumbuh bersinegi dengan BNN dengan memfasilitasi untuk pelaksanaan program ini, dimana warga dikumpulkan di kantor lurah untuk diberi pemahaman bahaya narkoba.

“Masyarakat juga bisa dites urine secara gratis dan cepat, sesuai arahan Walikota Riza Falepi, kita harus terus memprotek masyarakat dari bahaya narkoba ini, kita sangat mengapresiasi antusias masyarakat yang hadir dan mau menambah ilmu, semoga kedepan kita bisa menjaga generasi Payakumbuh dari kehancuran,” kata Lurah mantap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.