Pembuatan Jalan Talang Maur-Maek Kian Digenjot Agar Sesuai Target

by -

SEMANGATNEWS.COM – Fokus utama kegiatan fisik pada TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota yang diadakan di Talang Maur adalah pembuatan jalan yang menghubungkan Nagari Talang Maur dan Nagari Maek. Pembuatan jalan ini kian di genjot agar sesuai dengan target yang telah ditetapkan. Sebagaimana waktu yang telah ditentukan untuk pelaksanaan TMMD/N ke 111 ini yaitu dalam satu bulan pembuatan jalan ini harus selesai.

Senin (21/6/2021) Anggota Satgas yang bertugas dalam pembuatan jalan ini semakin mempercepat kerja dan personil yang terlibat pun diperbanyak. Pengerjaan ini tentunya dibantu dengan berbagai alat berat. Bantuan dari warga pun juga tidak sedikit yang di dapatkan. Sangat terlihat dukungan yang diberikan oleh mayarakat terhadap kegiatan yang dilakukan anggota Satgas, mulai dari mengikuti apel persiapan, sampai kegiatan fisik dalam pembangunan jalan.

Sertu Sugeng mengungkapkan bahwa pembangunan jalan ini harus diselesaikan sebelum tanggal 14 bulan depan. Karena tanggal 14 Juli adalah akhir dari kegiatan TMMD/N yang sedang dilakukan ini. Jadi proses pembuatan jalan ini harus digenjot terus setiap hari supaya nanti mencapai target waktu yang telah ditetapkan. Dalam proses pengerjaan ini tentunya banyak tenaga dan dukungan yang dibutuhkan, baik itu dari pihak pemerintah maupun dari warga setempat. Dan dukungan itu telah kita dapatkan dengan sepenuhnya, tinggal kita melaksanakan tugas dan menyusun strategi dalam penerapan kerja pembangunan jalan ini. Dari laporang yang disampaikan, kegiatan ini berlangsung dengan aman dan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.