Pemko Payakumbuh Berikan Bonus Bagi Peraih Medali O2SN Nasional

by -
IMG-20190904-WA0014-01

Pemko Payakumbuh Berikan Bonus Bagi Peraih Medali O2SN Nasional

Semangatnews, Payakumbuh – Usai berlaga dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), tiga siswa atlit Kota Payakumbuh yang meraih medali dalam ajang bergengsi tersebut bertemu dengan Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz di ruang kerjanya, Rabu (4/9).

Ketiga atlit tersebut didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh Agustion, Kepala Kemenag Jufrimal, Kepala SD Alhuffaz Rinaldi, Kepala MAN 2 Payakumbuh Alex Sandra, dan Kepala SMPN 4 Payakumbuh Mardiyus, serta jajaran guru lainnya.

Wakil Walikota Erwin Yunaz menyebut untuk menambah gairah anak-anak didik dalam berprestasi dalam O2SN, ada bonus dari pemerintah daerah sebagai jaminan masa depan bagi atlet, melalui Dinas Pendidikan.

“Teman-temannya akan melihat, sehingga siswa lain akan fokus untuk mengikuti jejak dari temannya yang sudah meraih prestasi, selain itu pemerintah juga akan mengimbangi dengan pengelolaan kepada siswa atlit hingga mencapai dunia porfessional dibidangnya,” kata Erwin Yunaz.

Erwin menyebut, satu-satunya media penyatu semua ras dan bangsa adalah olahraga dan seni, maka tidak salah apabila pemerintah selalu membudidayakan seni dan olahraga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.