Pemko Payakumbuh Gelar Sosialisi Pengawasan Aliran Kepercayaan Masyarakat

oleh -

“Walaupun kasus kita telah turun protokol kesehatan harus tetap jangan sampai lengah. Dan jangan lupa untuk melaksanakan vaksinasi agar antibodi itu bisa terbentuk dalam diri kita,” ucapnya.

Sementara itu Kapolres Payakumbuh Alex Prawira mengataka untuk kegiatan keagamaan di Kota Payakumbuh sampai saat ini berjalan dengan aman dan lancar.

“Alhamdulillah untuk kegiatan Pakem dan toleransi beragama di daerah kita berjalan dan terjaga dengan baik, semoga situasi ini selalu tetap terjaga,” ujar kapolres.

Kapolres juga mengimbau apabila ada kejadian yang aneh aneh di tengah masyarakat segera laporkan, karena sinergi antara pemerintah dan masyarakat sangat diperlukan.

Baca Juga:  Antusias Masyarakat Tinggi Pada Gebyar Sumdarsin Di Puskesmas Padang Karambia

“Peran aktif masyarakat sangat diperlukan disini agar kerukunan dan toleransi beragama tetap terjaga di Payakumbuh,” ucapnya.

Dikesempatan itu juga Kepala Kantor Kesbangpol Budhy D. Permana mengatakan, kegiatan ini untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam menumbuh kembangkan daya tangkal mini terhadap segala bentuk kegiatan penyalah gunaan aliran kepercayaan masyarakat.

“Diharapkan dengan sosialisasi ini dampak buruk dan sejenisnya dapat kita hindari sedini mungkin,” pungkasnya. (07)

No More Posts Available.

No more pages to load.