Pemprov Sumbar Harapkan Peran Mubaligh dan Ustadz dalam Genjot Vaksinasi

oleh -

Karena itu, Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Keuangan Drs. H. Syafrizal Ucok, MM berharap bantuan ustaz, mubaligh dan penceramah meyakinkan masyarakat bahwa pentingnya vaksinasi sebagai ikhtiar imunitas tubuh menghadapi virus Covid-19. “Mari bersama-sama kita lawan hoax dan tingkatkan capaian vaksinasi,” kata Syafrizal Ucok.

Sedangkan untuk Sumbar capaian vaksinasi tiga besar tertinggi daerah adalah Padang Panjang (97,4 %), Bukittinggi (93 %) dan Sawahlunto (77,1 %). Sedangkan tiga terendah daerah adalah Tanah Datar (43,3 %), Agam (33,9 %) dan Padang Pariaman (32,9 %).

Baca Juga:  Berlangsung Ditengah Pandemi, Peringatan HKN Ke-57 Payakumbuh Dapat Penghargaan Dari Polres

Sosialisasi pencegahan dan pengendalian Covid-19 untuk mubaligh ini dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Sumbar. Hadir sebagai peserta adalah mubaligh, ustadz dan penceramah dari Kota Padang, Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, seluruhnya 100 orang peserta.

Tampil sebagai nara sumber adalah Staf Ahli Gubernur Sumbar Bidang Ekonomi dan Keuangan Drs. H.. Syafrizal Ucok, MM., Sekjen MUI Pusat DR. Amirsyah Tambunan dan Kadis Kesehatan Sumbar yang diwakili oleh Kabid Kesmas Yuni Andra, SKM.MM. (Zln)

No More Posts Available.

No more pages to load.