Pemprov Sumbar Komit Berikan Pelayanan Terbaik pada Investor

by -
Sumber Foto: Humas

SEMANGATNEWS – Wagub Sumbar menyerahkan kenang-kenangan kepada Dubes RI untuk Inggris Dr. Rizal Sukma usai menyampaikan paparan tentang potensi Investasi Provinsi Sumatera Barat khususnya di Bidang Renewable Energy pada acara forum bisnis dengan topic: “Investment Opportunities on Creative Industries and Renewable in Indonesia” yang diselenggarakan oleh Indonesia Investment Promotion Center (IIPC) / BKPM London di Hilton Park Lane London, Senin -Selasa, 27 s/d 28 Maret 2017.

Prof. Rokhmin Dahuri, Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan hadir memberikan keynote speech pada acara yang dihadiri oleh lebih dari 50 pengusaha Inggris dan perwakilan dari Kementerian Inggris yang mengurus Investasi dan Perdagangan.

Wagub Nasrul Abit menguraikan peluang-peluang investasi di bidang Renewable Energy (energi terbarukan) khususnya sektor pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Micro Hidro dan Geothermal Energy. Potensi di bidang Perikanan dan Pariwisata juga dipaparkan secara singkat oleh Wagub.

Provinsi Sumatera Barat mendapat kehormatan sebagai satu-satunya perwakilan Pemerintah Daerah yang di undang oleh Direktur BKPM/IIPC London Bpk. Nurul.

Pada kesempatan tersebut Wagub Sumbar yang didampingi oleh Kadis Penanaman Modal dan PTSP Prov Sumbar Maswar Dedi, Kadis Energi dan Sumber Daya Mineral Herry Martinus dan Kepala Seksi Pengembangan Promosi Dinas Penanaman Modal dan PTSP Hendri Agung, juga menegaskan keseriusan dan komitmen Pemprov Sumbar dalam memberikan pelayanan terbaik kepada investor yang ingin menanamkan modalnya di Sumatera Barat. (humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.