Pemuda Pancasila Bergerak Menangkan Nasrul Abit-Indra Catri di Pilkada Sumbar

by -
Nasrul Abit bersama Pemuda Pancasila Sumbar Kamis, (26/11/2020).

SEMANGATNEWS, – Sekretaris MPW PP Sumbar, Septri, mengimbau semua anggota PP di Sumbar untuk bergerak memenangkan NA-IC. Dia mengatakan bahwa dukungan terhadap peserta pilkada merupakan yang pertama kali sejak organisasi itu ada di Sumbar.

“Ini sejarah bagi Pemuda Pancasila mendukung calon di pilgub. Mari kita ukir sejarah ini dengan baik. Kita perlihatkan loyalitas kita pada organisasi. Kemenangan NA-IC harga mati,” katanya, Kamis (26/11).

Ini juga berkaitan dengan keputusan Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP) mengeluarkan surat rekomendasi untuk kadernya di Sumatra Barat (Sumbar). Isi surat itu ialah merekomendasikan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Sumbar dan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP se-Sumbar untuk mendukung Nasrul Abit-Indra Catri (NA-IC)
Pada Kamis (26/11) di Sekretariat MPW PP Sumbar segenap anggota organisasi itu mendeklarasikan diri untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 2 itu.

Dia juga menegaskan bahwa PP dari MWP hingga ranting telah melaksanakan konsolidasi untuk memenangkan NA-IC. Dia mengimbau anggota PP untuk terus bergerak karena hari pencoblosan semakin dekat.

“Mulailah bergerak siang dan malam dengan aksi nyata. Sekali layar terkembang surut kita berpantang!” ucapnya.

Calon Gubernur Sumbar Nasrul Abit dalam kesempatan itu menyampaikan, berterima kasih kepada semua anggota PP. Dia berharap mandat dari MPN PP dapat diaktualisasikan dengan baik di provinsi ini. Ia juga berharap PP mengawal pilkada untuk menghindari kecurangan.

“Saya yakin PP bisa mengawal pilkada sehingga tidak terjadi kecurangan dalam pilkada ini. Kalau sudah ada yang baju loreng di TPS, saya yakin tidak ada yang berani curang,” katanya.

Nasrul Abit juga memuji kekompakan dan ketegasan anggota PP di Sumbar. Menurutnya, PP ikut berperan dalam banyak hal di Sumbar.

“Mari kita menangkan Pilgub Sumbar ini, mari kita kawal agar tidak ada kecurangan dalam Pilgub Sumbar 2020,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.