Penanganan Covid 19 Di Payakumbuh Dievaluasi, Wawako Erwin Yunaz : “Selalu Terapkan 3M”.

oleh -

“Pembelajaran tatap muka telah dilakukan dan juga telah dilakukan evaluasi supaya adanya perbaikan. Kita juga harus mengedukasi pelajar agar saling mengingatkan sesama pelajar lainnya agar selalu mematuhi protokol kesehatan,” ajaknya.

Erwin mengajak seluruh pihak bersama-sama berkerja keras agar Kota Payakumbuh yang saat ini zona kuning bisa turun menjadi zona hijau. Dan sebelum lebaran, Insyaallah pandemi Covid-19 dapat menghilang.

Baca Juga:  Payakumbuh Mengumumkan, Penambahan Kasus Positif Covid-19, Sembilan Sembuh

“Mari kita bersama-sama mengawal dan menuntaskan Covid 19 ini, semoga kondisi di kota kita yang sekarang sudah dibawah 2 % dapat kita hilangkan”, ujar Erwin.

Diakhir sambutannya, Erwin menegaskan kepada semua instansi terkait agar dapat bersama-sama melakukan peningkatan upaya penanganan Covid-19 dan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk selalu menjaga 3M demi melindungi masyarakat serta keluarga kita masing-masing.

Baca Juga:  Bupati Andri Warman; Kita sebagai Pelayan Masyarakat, Bukan Minta Dilayani

“Covid-19 harus kita cegah dan kita putus mata rantai nya, tetap lakukan gerakan 3M menggunkan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak,” pungkasnya. (07)