Penceramah Mama Dedeh Berikan Tausiah di Mesjid Agung Dharmasraya

by -

SEMANGATNEWS.COM, DHARMASRAYA – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M, Pemerintah Kabupaten Dharmasraya datangkan penceramah kondang Hj.Dedeh Rosida alias Mama Dedeh di Masjid Agung Dharmasraya, Minggu pagi (19/03).

Sekda Dharmasraya, H. Adlisman melalui Kabag Kesra H. Sarbaini Can menjelaskan, kegiatan ini terbuka untuk umum. Melalui kesempatan ini pihak panitia mengundang seluruh kaum Muslimin untuk bisa hadir ke Mesjid kebanggaan warga Dharmasraya mendengarkan ceramah beliau.
“Secara resmi kami telah layangkan undangan kepada seluruh masyarakat melalui Camat dan Wali Nagari, akan tetapi kalau ternyata undangan tersebut belum sampai, kiranya melalui pemberitaan ini kami menghimbau kaum Muslimin untuk sama-sama bisa hadir,” ungkap Sarbaini di Pulau Punjung, Jum’at (17/03).

Berdasarkan rencana, acara akan berlangsung selama dua jam dan dimulai pukul 08.00 WIB. Untuk itu, di himbau kepada warga masyarakat mempersiapkan diri lebih awal, kapan perlu shalat Subuh berjamaah di Mesjid Agung.

“Kami memperkirakan, tabliqh akbar ini akan dihadiri ribuan jamaah terutama kaum ibu. Oleh karena nya di himbau jamaah untuk datang lebih awal agar penyelenggaraan tempat dan perparkiran dapat diatur secara tertib dan terarah,” terangnya.

Selain itu pihak panitia juga menghimbau kepada seluruh jamaah untuk membawa kantong plastik penyimpan Sepatu dan Sandal masing-masing, termasuk kantong sampah.

Berdasarkan informasi yang dapat dipercaya, penceramah yang terkenal dengan tagline, ‘Curhat Dong Ma’ di salah satu TV Swasta itu sebelum memberikan Tausiah bakal bermalam di Rumah Dinas Bupati Dharmasraya di Pulau Punjung. (rsy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.