Pengecoran Lantai II Selesai, Pembangunan Masjid Misbahul Ulum SMAN 1 Terus Dilanjutkan

by -

SEMANGATNEWS.COM – Memasuki hari ke-362 menjelang satu tahun pelaksanaan pembangunan Masjid Misbahul Ulum SMAN 1 Padang Panjang pada 13 April 2021 ini, panitia pembangunan kembali melakukan pekerjaan besar yaitu pengecoran slof lantai dua.

“Alhamdulillah pelaksanaan pengecoran slof lantai dua ini, berjalan lancar dan dapat dituntaskan pada Sabtu sore kemarin. Dengan selesainya pengecoran, panitia pembangunan akan melanjutkan dengan pekerjaan pembangunan kubah masjid dan atap serta dinding,” ujar panitia pembangunan, Zulkifli, SH kepada Kominfo, Minggu (11/4).

Untuk kelancaran pekerjaan lanjutan ini, kata sekretaris DPRD Padang Panjang itu, panitia pembangunan sangat mengharapkan bantuan semua pihak dalam bentuk wakaf, infak dan sedekah. Baik berupa dana atau bahan bangunan yang dibutuhkan, seperti semen, atap, kubah, keramik lantai, dinding dan sebagainya.

Di samping itu, katanya, panitia pembangunan juga akan mengoptimalkan pengumpulan dana melalui proposal yang akan disampaikan secara khusus kepada para pengusaha, pedagang, BUMN/BUMD, pejabat daerah dan donatur lainnya baik yang berada di Padang Panjang maupun yang berada di rantau.

“Kami atas nama panitia pembangunan mengucapkan terima kasih yang sebesarbesarnya kepada seluruh donatur/dermawan yang dengan ikhlas telah menyalurkan wakaf, infak, sedekah untuk kelancaran pembangunan Masjid Misbahul Ulum ini. Semoga Allah akan membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda,” tutur Zulkifli. (Eti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.