Pengundian No Urut, Zuldafri-Sultani 1, Eka-Richi 3, Jhon-Syafrudin 2, Betti-Edi 4

by -

Pengundian No Urut, Zuldafri-Sultani 1, Eka-Richi 3, Jhon-Syafrudin 2, Betti-Edi 4

Semangatnews, Tanahdatar – Rapat Pleno Terbuka KPU Tanah Datar dalam rangka pengundian dan pengumuman nomor urut peserta pemilihan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar periode 2021 -2026 di Gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkar, Kamis (24/09).

Rapat yang dipimpin langsung Ketua KPU Tanah Datar Fahrul Rozi dihadiri lengkap 4 pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan berlaga pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang didampingi masing-masing seorang Liaison Officer (LO) dan 2 orang utusan partai pendukung.

Diawal kegiatan semua Pasangan Calon (Paslon) menandatangani Pakta Integritas dan komitmen melaksanakan protokol kesehatan penanganan pemutusan penyebaran Covid 19 dalam aktivitas kampanye.

Selepas itu Pasangan Calon memulai pengambilan nomor antri untuk pengambilan nomor urut dimulai dari Paslon Eka Putra-Richi Aprian (antrian 2), Betti Shadiq-Edytiawarman (antrian 3), Jon Enardi-Syafrudin (antrian 4), dan Zuldafri Darma-Sultani (antrian 1).

Saat pengundian nomor urut berdasarkan antrian maka diawali Paslon Zudafri Darma berpasangan Sultani dan peroleh nomor urut 1, kemudian Eka Putra Richi Aprian peroleh nomor urut 3, dilanjutkan Betti Shadiq – Edytiawarman peroleh nomor urut 4, serta Jon Enardi – Syafrudin peroleh nomor urut 2. Yang hasil nomor urut diketahui setelah dibuka secara bersamaan.

Selepas rapat pleno, secara terpisah ketua KPU Tanah Datar Fahrul Rozi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut mensukseskan rapat pleno terbuka, termasuk kepada pendukung Paslon yang tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Ke depan KPU Tanah Datar sudah siap mensukseskan Pilkada Serentak 2020 di Tanah Datar,” tukasnya. (M. Syukur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.