Peningkatan Kualitas Jalan Desa Sendangkulon Dimulai

oleh -

Peningkatan Kualitas Jalan Desa Sendangkulon Dimulai

Semangatnews, Kendal – Pengerjaan jalan didesa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung siap dimulai, sangat pentingnya koordinasi dilapangan dalam proses pembangunan jalan dalam giat TMMD Reg.109 Tahun 2020 Kodim 0715/Kendal, Senin(14/09/20)

Serda Rosi berharap dalam pembangunan jalan ini peran serta masyarakat sangat dibutuhkan untuk mendukung tercapainya target giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 tahun 2020 Kodim 0715/Kendal

“Peran serta masyarakat Sendang Kulon dan koordinasi antara anggota satgas TMMD dilapangan sangatlah diperlukan demi tercapainya target rencana program,”tuturnya”.

Sementara itu, Kamyono (50) warga Sendnag Kulon siap membantu TNI dalam mensukseskan program pembangunan jalan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 tahun 2020 Kodim 0715/Kendal yang ada di desanya. Dirinya mengaku sangat senang dengan adanya pembangunanjalan ini, sehingga bisa mepermudah akses warga dan bisa meningkatkan perekonomian warga setempat.

“Kami warga Sendang kulon siap bahu membahu bersama Bapak TNI dalam proses pengerjaan jalan karena jalan ini nantinya untuk kepentingan lancarnya akses transportasi kami juga,Kamyono (50) ketua RT 04 RW 04 Sendang kulon,” ungkapnya.

Dengan dukungan semua pihak, harapan warga dan Anggota Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal proses pengerjaan jalan nanti dapat selesai tepat pada waktunya. (Pendim 0715/Kendal)