Penuh Semangat, Warga Bersama TNI Berangkat ke Lokasi TMMD

by -

Penuh Semangat, Warga Bersama TNI Berangkat ke Lokasi TMMD

Semangatnews, Kendal – Dengan penuh semangat dan kekompakan warga bersama anggota satgas berangkat bersama-sama menuju lokasi TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Selasa (15/09/2020).

Salah satu anggota satgas, Serda Sunaryo mengatakan meskipun panas dan debu beterbangan, namun dirinya bersama warga selalu semangat dalam bekerja membangun jalan di lokasi TMMD. selama menjalankan tugas seluruh anggota Satgas TMMD selalu siap dan terus bekerja meski panas terkadang debu, kita tetap berangkat ke lokasi sasaran fisik.

“Kami Satgas TMMD bekerja secara bersama-sama dengan warga mengerjakan betonisasi, kami pun pantang mundur sebelum sasaran fisik di Desa Sendangkulon selesai,” ucap Serda Sunaryo.

Dengan waktu pengerjaan yang sangat singkat dan sesuai waktu yang ditentukan, dirinya bersama warga terus berusaha saling memberikan semangat agar bisa menyelesaikan pekerjaan sesuai jadwal yang sudah diberikan.

“Sehubungan waktu terus mengejar, intinya bagaimana kerja cepat sehingga pekerjaan bisa terselesaikan secara profesional dan tepat waktu,” imbuh Serda Sunaryo. (Pendim 0715/Kendal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.