Pererat Tali Silaturahmi Babinsa Kratonan Pergencar Komsos Dengan Pegawai Kelurahan

by -

Pererat Tali Silaturahmi Babinsa Kratonan Pergencar Komsos Dengan Pegawai Kelurahan

Semangatnews, Surakarta – Serka Yudi Widiyanto dan Abdulah Rumbawa Babinsa Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 /Surakarta melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pegawai kelurahan kratonan, di Kantor kelurahan Kratonan, Kec Serengan Kota Surakarta. Senin (6 /1 /2020).

Serka Yudhi menegaskan bahwa kegiatan komsos ini merupakan agenda untuk saling bersilahturahmi dan mendekatkan diri secara individu agar terciptanya kebersamaan dan kekeluargaan yang harmonis, “selain itu Komsos ini bertujuan agar pegawai kelurahan kratonan dapat mendukung tugas pokok Babinsa di wilayah yang menjadi tugas tanggung jawab kita”Tegasnya.

Slamet Raharjo selaku Carik Kelurahan Kratonan menyambut baik dan berterima kasih kepada Danramil 03 / Serengan Kapten Inf Trisakti dan Babinsa, Karena seberapa padat kegiatan yang dilakukan Babinsa tetap masih bisa melaksanakan komsos dengan pegawai kelurahan Kratonan ,

“Kami berharap kepada Babinsa agar bisa terus melaksanakan komunikasi yang baik, sehingga wilayah kratonan aman ” Ungkap Slamet Raharjo.

(Arda 72)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.