Hari Lingkungan Hidup dan Keluarga, Bupati Solsel : Hati-Hati Berstatement dan Jalin Komunikasi

oleh -

Memperingati Hari Lingkungan Hidup dan Keluarga Nasional, Bupati Solsel: Hati-Hati Berstatement dan Jalin Komunikasi yang Baik dengan Masyarakat.

Semangatnews, Solok Selatan – Bupati Solok Selatan, dalam apel gabungan OPD, menyampaikan beberapa arahan sekaligus membacakan sambutan sehubungan dengan Peringatan Hari Lingkungan Hidup dan Hari Keluarga Nasional

Dalam kesempatan itu, Bupati berpesan kepada seluruh pejabat publik di lingkup pemkab Solsel untuk berhati-hati dalam mengeluarkan pernyataan yang akan berakibat kurang baik di tengah-tengah masyarakat

Baca Juga:  Gubernur Mahyeldi Buka Kejurda Volly Ball se Sumbar FKAN CUP 2021

“Apalagi kalau sampai membuat pihak lain menjadi salah paham. Jadi musti hati-hati berstatement,” ujarnya

Baca Juga : Wabup Solsel Abdul Rahman Tinjau Faskes Puskesmas Bidar Alam.

Bupati juga menanggapi polemik pemanfaatan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah, antara masyarakat Jujutan dengan Pemkab Solsel. Muzni mengintruksikan kepada Dinas terkait agar menggunakan mekanisme pendekatan koordinasi. Menurutnya, menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dan juga unsur terkait lainnya merupakan kunci koordinasi yang efektif.

Baca Juga:  Mahyeldi Resmikan Sekretariat IKKA Kota Pekanbaru dan Meletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sekolah

“Penanganan permasalahan TPA, saya mintak kepada pejabat Dinas Perumkin dan LH agar membicarakannya secara baik-baik dengan masyarakat. Kendati dilakukan berkali-kali, tapi tetap mengedepankan cara yang baik,” terangnya.

Baca Juga : Pekerjaan Jalan Nasional Menuju dan Melewati Solsel Terus Dikerjakan

Sementara itu, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setkab Solsel, Martin Edi menambahkan, paket peningkatan jalan yang ditagih masyarakat sudah selesai dilelang dan ditetapkan pemenangnya. Saat ini prosesnya berada dalam masa sanggah penetapan pemenang tender dan terhitung paling lambat pada 3 Juli 2019.

No More Posts Available.

No more pages to load.