Personil Polda Kepri BKO Natuna Jalani Pemeriksaan Kesehatan.

by -

Personil Polda Kepri BKO Natuna Jalani Pemeriksaan Kesehatan.

Semangatnews, Batam – Pemeriksaan Kesehatan Personel Polda Kepri yang kembali dari penugasan Kemanusiaan di wilayah Natuna dilaksanakan di Mako Satbrimobda Polda Kepri pada Minggu kemarin (16/2/20).

Dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan tersebut turut hadir Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol. Mohamad Rendra Salipu, S.IK., M.Si., Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. beserta 71 Personel Kloter pertama yang kembali dari penugasan Kemanusiaan di Natuna.

“Sebanyak 4 kloter akan tiba di bandara Hang Nadim pada hari ini yang terdiri dari kloter pertama tiba pada jam 10.00 WIB sebanyak 71 Personel, kloter kedua tiba pada jam 11.00 WIB sebanya 71 Personel, kloter ketiga tiba pada jam 14.00 WIB sebanyak 57 personel dan kloter keempat tiba pada pukul 18.00 WIB sebanyak 30 Personel”, ujar Kabid Humas Polda Kepri dalam siaran persnya.

“Seluruh Personel yang direncanakan tiba pada hari ini sebanyak 229 Personel terdiri dari Personel Sat Brimob Polda Kepri sebanyak 212 Personel, Dit Intelkam Polda Kepri 5 Personel, Dirreskrimum Polda Kepri 5 Personel, Bid Humas Polda Kepri 2 Personel, Biro SDM Polda Kepri sebanyak 2 Personel dan Biddokkes Polda Kepri sebanyak 3 Personel”, lanjut Harry Gondenhardt.

Dansat Brimob Polda Kepri menyampaikan bahwa sebanyak 229 pasukan BKO yang kembali dalam tugas kemanusiaan di Natuna pada hari ini dan sudah Standar Operasional di Kepolisian bahwa pasukan yang kembali dari penugasan akan dilaksanakan pengecekan kesehatan.

“Hasil dari pemeriksaan kesehatan tersebut akan dikeluarkan secepat dari Biddokkes Polda Kepri, namun selama kami di Natuna menjalankan tugas semua anggota dalam keadaaan sehat”, jelas Dansat Brimob.

“Selama menjalankan tugas di wilayah Natuna respon dari masyarakat sangat baik dan bagus, beberapa kali Personel yang bertugas langsung bersentuhan dengan masyarakat adapun kegiatan yang dilaksanakan selama penugasan, berupa kegiatan kemanusiaan seperti sosialisasi kesehatan, psikologi dan membantu penanggulangan banjir yang terjadi di wilayah tersebut,” tutup Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu, S.IK., M.Si. (Jonrius Sinurat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.