Peruntungan Shio Jumat 20 Agustus 2021: Tersedia untuk Seluruh Shio: Tikus, Sapi, Kerbau, Monyet, Naga, Harimau, Ayam, Kelinci, Ular, Kuda, Domba, Anjing dan Babi

by -
Peruntungan Nasib Shio Lusa Jumat 29 Oktober 2021: Tersedia untuk Seluruh Shio Kerbau, Tikus, Monyet, Babi, Naga, Ayam, Kambing, Kelinci, Ular , Kuda, Anjing, dan Harimau

SEMANGATNEWS.COM – Berikut peruntungan shio untuk hari Jumat 20 Agustus 2021. Ramalan Shio ini akan meramal nasib, kesehatan, asmara serta karir dan bisnis Anda secara terangkum.

Peruntungan shio untuk hari ini disediakan untuk seluruh shio Tikus, Sapi, Kerbau, Monyet, Naga, Harimau, Ayam, Kelinci, Ular , Kuda, Domba, Anjing, dan Babi.

Simak peruntungan shio berikut untuk hari Jumat 20 Agustus 2021 yang dirangkum oleh semangatnews.com dari astrology.com:

1. SHIO TIKUS (1960, 1972, 1984, 1996, 2008, 2020)

Hati Anda akan membuat lompatan yang lezat karena kegembiraan yang akan dilimpahkan cinta kepada Anda. Namun, jangan mencari petualangan; bertujuan untuk keamanan emosional. Anda mungkin harus mengatasi pengeluaran tak terduga. Reaksi sistem kekebalan Anda akan diperburuk, dan alergi kecil bisa mengganggu Anda. Harapkan prospek yang baik untuk promosi dalam karir Anda; berbagai peluang akan muncul dengan sendirinya kepada Anda, dan akan sangat disayangkan jika Anda tidak memanfaatkannya.

2. SHIO SAPI (1961, 1973, 1985, 1997, 2009, 2021)

Kehidupan pernikahan Anda mungkin penuh badai; hindari pertengkaran dalam rumah tangga Anda dengan mencoba untuk tidak mendominasi pasangan Anda. Jangan tunjukkan kemandirian Anda dengan cara yang berani, atau Anda mungkin akan menemukan diri Anda sendiri. Jika Anda meluncurkan urusan bisnis baru, Anda pasti akan mendapat manfaat dari keberuntungan. Antisipasi beberapa risiko insomnia: Jangan makan malam terlalu larut, ganti daging merah dengan daging putih, dan makan sayuran hijau dan produk susu.

3. SHIO HARIMAU (1962, 1974, 1986, 1997, 2010)

Anda akan menginvestasikan diri Anda sepenuhnya dalam pekerjaan Anda; pada saat yang sama, Anda akan berhasil memaksimalkan bakat diplomatik dan rasa hubungan manusia Anda. Dalam kondisi ini, kesuksesan tidak akan jauh! Anda akan memiliki kesempatan untuk melipatgandakan pertukaran romantis Anda, tetapi itu tidak akan mengarah pada hubungan cinta yang stabil; bersabarlah. Di sisi lain, Anda akan memiliki peluang besar untuk meningkatkan penghasilan Anda. Jangan terlalu keras dengan kerabat dekat Anda – itu berbahaya!

4. SHIO KELINCI (1963, 1975, 1987, 1998, 2011)

Transformasi besar akan terjadi dalam karier Anda, dan semuanya akan bermanfaat bagi Anda. Refleks Anda akan sedikit berkurang, jadi berhati-hatilah saat mengemudi atau melakukan pekerjaan yang sulit. Iklim astral ini bisa membuat Anda agak tidak masuk akal dalam masalah keuangan: Cobalah untuk mengekang kecenderungan Anda untuk menghabiskan terlalu banyak. Urusan cinta Anda akan disukai, dengan syarat Anda tidak memaksakan diri pada pasangan Anda; mempertahankan kemandirian yang sehat.

5. SHIO NAGA (1964, 1976, 1988, 1999, 2012)

Orang-orang berpengaruh mungkin menawarkan bantuan mereka untuk mempromosikan berbagai usaha Anda. Anda akan memiliki kesempatan untuk mencapai tujuan yang telah lama didambakan. Anda juga akan berhasil menjadikan diri Anda sangat diperlukan dalam lingkungan profesional Anda, dan ide-ide Anda akan sangat dihargai. Ada beberapa risiko gangguan ginjal. Gangguan mungkin terjadi dalam kehidupan emosional Anda, tetapi Anda akhirnya dapat mencapai pemahaman dengan pasangan Anda.

6. SHIO ULAR (1965, 1977, 1989, 2000, 2013)

Anda akan disibukkan dengan status sosial Anda, dan Anda akan mulai merencanakan renovasi rumah tangga atau perubahan tempat tinggal; pastikan untuk hati-hati mengevaluasi biaya dari setiap keputusan tersebut. Anda akan memiliki peluang besar untuk memperbaiki kondisi hidup Anda, tetapi jangan terlalu menuntut. Di tempat kerja, waspadalah terhadap kepura-puraan dan perhatikan detail-detail kecil. Pesona Anda sedang meningkat: Anda akan membuat pertemuan baru yang memikat, dan persahabatan dekat Anda akan memberi Anda banyak kesenangan.

7. SHIO KUDA (1966, 1978, 1990, 2001, 2014)

Masukkan beberapa humor dalam hidup Anda sebagai pasangan, dan jangan menganggap diri Anda terlalu serius. Waspadai risiko sakit kepala; usahakan istirahat yang cukup. Anda akan memiliki kesempatan untuk berbicara di depan umum, tetapi Anda akan diliputi ketakutan; ambil risikonya, karena hasilnya akan bagus! Reaksi Anda terhadap situasi apa pun akan menjadi ekstrem saat ini, dan hubungan dengan orang terdekat dan tersayang Anda akan sangat bergairah. Anda dapat menemukan rumah ideal Anda, dengan syarat Anda melakukan penelitian aktif.

8. SHIO DOMBA (1966, 1978, 1991, 2001, 2014)

Anda akan dapat membimbing anak-anak Anda secara efisien, asalkan Anda mendengarkan mereka dengan sabar. Jangan percaya nasihat dari kerabat dekat Anda ketika datang ke masalah uang. Juga, hindari meminjamkan uang kepada teman; yang bisa menjadi sumber pertengkaran, jadi pelajari cara mengatakan tidak. Ini akan menjadi hari yang baik untuk menegosiasikan kenaikan gaji, tetapi jangan terlalu serakah. Nikmati peningkatan vitalitas Anda: Anda akan merasa mampu memindahkan gunung. Sedikit diplomasi akan membantu Anda menyelaraskan hubungan Anda dengan orang lain; jangan memaksakan ide Anda.

9. SHIO MONYET (1967, 1979, 1992, 2002, 2015)

Fokus pada keamanan finansial Anda dan pembayaran hutang Anda. Anda akan dapat mendukung tetangga atau kerabat yang meminta bantuan Anda. Kehidupan sosial Anda akan disukai, dan kemungkinan besar Anda akan jatuh cinta; perasaan akan timbal balik. Waspadalah terhadap rekan-rekan yang ambisius, yang dapat mencoba membuat Anda tidak stabil dalam upaya untuk menggantikan Anda. Anda mungkin melihat sedikit penurunan vitalitas dan tonisitas; jangan terus menganiaya tubuhmu, dan pilihlah ikan daripada daging.

10. SHIO AYAM (1968, 1978, 1993, 2003, 2016)

Jangan takut akan perubahan, terutama yang akan terjadi di lingkungan profesional Anda; setelah Anda beradaptasi dengan mereka, transformasi ini akan menguntungkan Anda. Anda mungkin mengalami keraguan dan kekhawatiran hari ini; terlepas dari perasaan itu, percayalah pada bintang baik Anda dan andalkan teman-teman Anda. Bidang asmara mungkin penuh dengan perubahan dan bahkan kecemburuan; keluar dari ketidakstabilan, dan Anda akan tiba di perairan yang lebih tenang. Makan makanan yang kaya magnesium.

11. SHIO ANJING (1969, 1979, 1994, 2004, 2017)

Hari ini akan menjadi waktu yang tepat untuk melakukan transaksi real estat atau melakukan investasi. Di rumah, kebutuhan akan stabilitas akan lebih kuat daripada keinginan Anda untuk berubah, dan Anda akan melakukan yang terbaik untuk mempererat ikatan emosional. Suasana astral ini akan memicu perubahan dalam keberuntungan dan keuntungan materi yang cukup besar. Adalah kepentingan Anda untuk membatasi konsumsi daging; Anda dapat menemukan jumlah protein yang sama dalam kedelai, ikan, dan telur.

12. SHIO BABI (1970, 1980, 1995, 2005, 2014)

Ini akan menjadi hari yang ideal untuk mengubah ruang hidup Anda atau membuat perubahan di perumahan Anda. Gairah romantis akan memukul Anda dengan keras: Ini akan menjadi kuat dan terburu-buru, dan itu akan menyangkal Anda semua cara perlawanan. Ganti daging dengan kedelai dari waktu ke waktu, karena kedelai melawan kolesterol dan mencegah bentuk kanker tertentu. Kebutuhan kuat Anda akan keamanan akan sangat bertentangan dengan aspirasi Anda akan kebebasan total; luangkan waktu untuk merenungkan bagaimana Anda dapat mencapai keduanya.

(*s/n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.