Peruntungan Shio Minggu Depan 15 – 22 Agustus 2021, Tersedia untuk Seluruh Shio: Tikus, Sapi, Kerbau, Monyet, Naga, Harimau, Ayam, Kelinci, Ular, Kuda, Domba, Anjing dan Babi

by -
Peruntungan Shio Minggu Depan, 15-22 Agustus 2021

SEMANGATNEWS.COM – Berikut Peruntungan Shio Minggu depan 15 – 22 Agustus 2021. Peruntungan Shio ini akan meramal nasib, kesehatan, asmara serta karir dan bisnis Anda secara terangkum dalam Minggu depan.

Peruntungan shio untuk Mingguan ini disediakan untuk seluruh shio Tikus, Sapi, Kerbau, Monyet, Naga, Harimau, Ayam, Kelinci, Ular , Kuda, Domba, Anjing, dan Babi.

Nah baiklah , simak Ramalan Peruntungan Shio Mingguan berikut untuk  Tanggal 15 – 22 Agustus 2021 yang dirangkum oleh semangatnews.com dari astrology.com:

1. SHIO TIKUS (1960, 1972, 1984, 1996, 2008, 2020)

Minggu ini, orang lain melihat kepercayaan diri dan pesona Anda. Tikus, saatnya untuk meminta apa yang Anda inginkan.

Pada hari Selasa, 17 Agustus, ini adalah hari Ayam Api Yin dan, Tikus, Anda memiliki kesempatan untuk mengubah jadwal Anda di tempat kerja. Anda mungkin berdiskusi dengan manajer Anda tentang mendapatkan jam kerja yang lebih fleksibel. Anda bisa mengambil shift tambahan. Bekerja dengan shift yang kurang populer mungkin memberi Anda uang tunai melalui perbedaan shift. Bolanya ada dilapanganmu.

Pada hari Kamis, 19 Agustus, ini adalah hari Babi Bumi Yin, dan beberapa tantangan atau hambatan yang terkait dengan hubungan tampaknya menguap. Sepertinya Anda tiba-tiba menyadari bahwa Anda dapat menangani naik turunnya emosi cinta. Dan sementara hidup masih seperti roller coaster, Anda sekarang mengantre untuk perjalanan Anda. Dan hubungan cinta Anda membaik.

Minggu berakhir pada hari Minggu, 22 Agustus, dengan Hari Macan Air Yang dan bulan purnama. Dan Tikus, otakmu bekerja di semua silinder. Anda dapat menemukan solusi kreatif untuk masalah yang sulit. Ini adalah hari yang baik untuk melakukan perencanaan jangka panjang, dengan grafik dan bagan. Anda juga dapat melakukan perbaikan rumah dengan menonton video instruksional.

2. SHIO SAPI (1961, 1973, 1985, 1997, 2009, 2021)

Ox, Anda memiliki keterampilan kepemimpinan alami. Dan minggu ini, orang lain mengakui otoritas Anda.

Minggu dimulai pada hari Senin, 16 Agustus, dengan Hari Monyet Api Yang dan, Sapi, Anda cukup intuitif tentang masalah uang saat ini. Anda mungkin memiliki firasat tentang investasi. Ada beberapa peluang menghasilkan uang yang potensial terkait dengan fasilitas perusahaan, seperti saham yang didiskon atau kecocokan 401(k). Perhatikan firasat Anda.

Pada hari Rabu, 18 Agustus, ini adalah hari Anjing bumi Yang, dan Anda mungkin terlibat dalam pertemuan komunitas atau balai kota. Anda mungkin memiliki kesempatan untuk berbicara dengan sekelompok orang tentang perubahan yang diperlukan di lingkungan Anda. Ini mungkin bukan sesuatu yang benar-benar ingin Anda lakukan, tetapi Anda tahu betapa pentingnya hal itu untuk dilakukan.

Hari Sapi Logam Yin jatuh pada hari Sabtu, 21 Agustus, dan Anda memiliki lebih banyak energi dari biasanya. Sapi, tanda Anda adalah salah satu dari 12 tanda zodiak yang paling sehat, terutama ketika Anda fokus pada hidup sederhana dan bergerak dengan kecepatan yang lambat dan stabil. Ini adalah waktu yang tepat untuk memulai proyek rumah atau rutinitas olahraga baru. Atau gabungkan keduanya dan bangun ruang olahraga dengan peralatan favorit Anda.

3. SHIO HARIMAU  (1962, 1974, 1986, 1997, 2010)

Minggu ini, Anda memiliki panggung. Harimau, Anda menjadi sorotan.

Pada hari Selasa, 17 Agustus, ini adalah hari Ayam Api Yin dan, Harimau, Anda mungkin siap untuk terjun ke peluang keuangan baru. Ini bisa menjadi tantangan bagi Anda karena energi harimau cenderung impulsif dan tak kenal takut. Tetapi ada beberapa aspek dari peluang ini yang perlu dieksplorasi dengan cermat terlebih dahulu.

Hari Babi Bumi Yin jatuh pada hari Kamis, 19 Agustus, dan Anda cukup populer hari ini. Seorang teman lama yang belum pernah Anda temui dalam satu atau dua dekade dapat menjangkau untuk membangun kembali persahabatan. Anda mungkin bertemu orang ini saat mengunjungi rumah masa kecil Anda. Anda bisa membangkitkan kenangan sekarang dengan menyusun lembar memo foto.

Menjelang akhir minggu pada hari Sabtu, 21 Agustus, ini adalah hari Sapi Logam Yin dan, Harimau, ada baiknya untuk memprioritaskan tidur di akhir pekan ini. Ini bisa berarti Anda mengubah beberapa hal di kamar tidur, seperti menambahkan tirai gelap atau mesin white noise. Tetapi yang lebih penting, ada baiknya untuk bersantai dan lebih banyak istirahat. Ada hal-hal menarik yang akan segera datang, dan Anda pasti ingin beristirahat.

4. SHIO KELINCI (1963, 1975, 1987, 1998, 2011)

Kelinci, ada banyak kesempatan untukmu. Minggu ini, Anda bisa mendapatkan keuntungan finansial.

Minggu dimulai pada hari Senin, 16 Agustus, dengan Hari Monyet Api Yang, dan Anda adalah Kelinci yang sibuk saat ini. Sepertinya Anda tidak hanya melakukan ekstra di tempat kerja, tetapi Anda mengambil lebih banyak tanggung jawab di rumah. Ini bisa berarti ada orang tambahan di rumah Anda atau seseorang membutuhkan bantuan untuk proyek khusus. Anda dalam permintaan tinggi.

Hari Babi Tanah Yin jatuh pada hari Kamis, 19 Agustus, dan Anda dapat menunjukkan kepada orang lain cara menghasilkan aliran pendapatan atau mendatangkan lebih banyak uang ke dalam hidup mereka. Dan saat Anda melakukannya, Anda mendapatkan wawasan tentang bagaimana melakukannya dengan lebih efektif untuk diri Anda sendiri. Kelinci, Anda selalu baik dengan uang Anda, tetapi sekarang Anda bisa menjadi luar biasa. Dan ini akan membuka pintu baru dan peluang berlimpah.

Menjelang akhir minggu, pada hari Sabtu, 21 Agustus, ini adalah hari Sapi Logam Yin dan, Kelinci, Anda memiliki kesempatan berjejaring. Anda bisa berkumpul dengan organisasi yang terdiri dari orang-orang yang berpikiran profesional atau kelompok komunitas. Anda dapat menemukan pelanggan untuk bisnis Anda atau bertemu seseorang yang dapat menjadi teman baru.

5. SHIO NAGA (1964, 1976, 1988, 1999, 2012)

Minggu ini, orang lain melangkah untuk mendukung Anda. Naga, sepertinya Anda memiliki rombongan pembantu.

Minggu dimulai pada hari Senin, 16 Agustus, dengan Hari Monyet Api Yang, dan cinta lama mungkin akan datang kembali dalam hidup Anda. Naga, ini adalah seseorang yang mungkin sering kamu pikirkan. Ini hampir seperti ingatan mereka telah diawetkan dalam damar seperti beberapa fosil dari bertahun-tahun yang lalu. Dan sekarang itu dilepaskan dan bisa tumbuh menjadi cinta yang berapi-api dan penuh gairah.

Hari Babi Tanah Yin jatuh pada hari Kamis, 19 Agustus, dan Anda berada dalam sedikit masalah. Beberapa dokumen keuangan tidak dilakukan dengan benar, atau Anda tidak menerima formulir yang diperlukan. Sekarang ada kesibukan untuk menyelesaikan sesuatu. Namun, orang asing akan melangkah untuk membantu Anda jika Anda bertanya. Lakukan panggilan telepon, dan Anda akan menemukan orang yang membantu ini

Pada hari Minggu, 22 Agustus, adalah Hari Macan Air Yang dan bulan purnama. Naga, Anda mungkin menerima pesan khusus dari Semesta melalui film atau acara televisi. Anda mungkin benar-benar mengidentifikasi dengan karakter utama dan apa yang mereka alami. Ada kebijaksanaan di sini untuk Anda. Ini bisa menjadi titik balik dalam hidup Anda.

6. SHIO ULAR (1965, 1977, 1989, 2000, 2013)

Snake, kerja keras yang kamu lakukan akhirnya diakui. Minggu ini, Anda dapat memiliki istirahat yang memang layak.

Pada hari Selasa, 17 Agustus, ini adalah hari Ayam Api Yin dan, Ular, cinta ada di depan pintu Anda. Ada kesempatan untuk bertemu seseorang untuk hubungan cinta. Jika Anda sudah menjalin hubungan yang berkomitmen, ini adalah hari yang menyenangkan untuk berkencan atau bertahan di kamar dengan kekasih Anda untuk bersenang-senang di antara seprai.

Hari Babi Bumi Yin jatuh pada hari Kamis, 19 Agustus, dan Ular, Anda mungkin menyederhanakan lemari Anda dengan menyingkirkan pakaian yang tidak lagi cocok untuk Anda. Ini bisa menjadi momen declutter besar. Tapi energi ini bisa berjalan baik. Anda dapat menerima item pakaian desainer dari teman yang dermawan dan kaya.

Minggu berakhir pada hari Minggu, 22 Agustus, dengan Hari Macan Air Yang. Itu juga bulan purnama. Dan Ular, peluang kerja mungkin muncul dengan sendirinya. Anda mungkin melihat lowongan pekerjaan di perusahaan Anda. Pertimbangkan untuk mengadakan pertemuan untuk berbicara dengan atasan Anda tentang transfer. Ada juga kemungkinan mendapatkan proyek baru selama minggu depan. Buat rencana Anda hari ini.

7. SHIO KUDA (1966, 1978, 1990, 2001, 2014)

Minggu ini, kesempatan romantis berlimpah. Kuda, Anda adalah objek kasih sayang seseorang.

Pada hari Selasa, 17 Agustus, ini adalah hari Ayam Api Yin dan, Kuda, saatnya untuk kembali ke dasar. Ini bisa berarti Anda sedang memasak di rumah, mungkin menggunakan resep keluarga lama. Anda bisa memanen sayuran dari kebun dapur Anda. Atau Anda bisa membawa pulang banyak makanan sehat dari pasar petani untuk dibuat jus dan dimasak.

Hari Babi Tanah Yin jatuh pada hari Kamis, 19 Agustus, dan seorang bos atau rekan kerja mencoba membuat Anda bersemangat. Mereka menginginkan bantuan, mungkin bagi Anda untuk mengambil shift ekstra atau mengubah jadwal Anda untuk mengakomodasi mereka. Menjadi fleksibel sekarang dapat memberi Anda beberapa manfaat di masa depan. Pertimbangkan untuk membuat kompromi.

Menjelang akhir minggu, pada hari Sabtu, 21 Agustus, ini adalah hari Sapi Logam Yin, dan ada beberapa kemungkinan intim untuk Kuda. Anda dan kekasih Anda mungkin sangat akrab dan bisa menikmati malam yang sangat romantis bersama. Selain itu, sepertinya Anda bisa mendapatkan babysitter untuk anak-anak, atau mungkin seorang teman menawarkan rumah pantai terpencil mereka selama sehari.

8. SHIO DOMBA (1966, 1978, 1991, 2001, 2014)

Kambing, Anda mungkin melangkah ke posisi otoritas. Minggu ini, Anda adalah bosnya.

Minggu dimulai pada hari Senin, 16 Agustus, dengan Hari Monyet Api Yang dan, Kambing, Anda siap untuk memintal rami menjadi emas. Hari ini, Anda memiliki ide tentang bagaimana memanfaatkan keterampilan Anda dan mengubahnya menjadi keuntungan finansial. Anda mungkin tidak punya waktu untuk mengerjakan ide-ide ini sekarang, jadi tuliskan. Letakkan di tempat yang aman sehingga Anda dapat mengakses informasi ini nanti.

Hari Babi Tanah Yin jatuh pada hari Kamis, 19 Agustus dan, Kambing, seseorang mengagumimu. Anda bisa menemukan orang yang menarik yang cukup tertarik untuk berkencan dengan Anda. Jika Anda sudah menjalin hubungan berkomitmen, Anda cukup sinkron sekarang. Anda benar-benar mulai percaya satu sama lain.

Pada hari Sabtu, 21 Agustus, ini adalah hari Sapi Logam Yin, dan orang-orang mengantre untuk mendukung Anda. Jika Anda berpikir untuk memulai bisnis atau mencalonkan diri untuk kantor, Anda dapat menemukan beberapa orang untuk membantu Anda. Tanyakan pada diri sendiri apakah Anda siap untuk mengambil beberapa tanggung jawab besar. Ada orang-orang yang siap untuk mengangkat Anda di pundak mereka dan bersorak untuk Anda.

9. SHIO MONYET (1967, 1979, 1992, 2002, 2015)

Minggu ini, Anda mungkin menerima penghargaan untuk apa yang Anda ketahui. Monyet, Anda adalah profesor.

Pada hari Selasa, 17 Agustus, ini adalah hari Ayam Api Yin dan, Monyet, ada baiknya untuk memperbaiki anggaran dan rencana menghasilkan uang. Anda dapat meningkatkan pendapatan Anda, serta menghemat uang untuk pengeluaran yang tidak perlu. Beberapa penyesuaian dan Anda bisa mendapatkan uang ekstra setiap bulan yang dapat Anda gunakan untuk investasi atau untuk dimasukkan ke dalam bisnis.

Hari Babi Tanah Yin jatuh pada hari Kamis, 19 Agustus, dan ada banyak energi di sekitar rumah dan keluarga. Anda mungkin berpikir untuk pindah atau mengubah sesuatu tentang rumah. Ini adalah saat yang tepat untuk membicarakan renovasi rumah atau menata ulang ruang cadangan di kantor Anda. Atau Anda mungkin mempertimbangkan untuk membangun ruang terbuka sehingga keluarga dapat menghabiskan lebih banyak waktu di luar.

Minggu berakhir pada hari Minggu, 22 Agustus, dengan Hari Harimau air Yang, dan itu adalah bulan purnama. Dan Monyet, seseorang datang kepada Anda untuk meminta saran atau pengetahuan Anda. Mereka mungkin ingin Anda membimbing mereka. Atau Anda dapat menghasilkan uang tambahan dengan les baik melalui layanan online atau di komunitas lokal Anda.

10. SHIO AYAM (1968, 1978, 1993, 2003, 2016)

Ayam jantan, Anda dapat mengambil langkah menuju kekayaan. Minggu ini, pintu peluang terbuka untuk Anda.

Minggu dimulai pada hari Senin, 16 Agustus, dengan Hari Monyet Api Yang dan Anda cukup terhubung secara spiritual sekarang. Ini adalah ide yang baik untuk menggunakan energi positif ini untuk membersihkan hambatan uang dan kesuksesan. Anda mungkin mempertimbangkan untuk melakukan self-hypnosis, meditasi, atau menulis afirmasi. Dengarkan pembicara motivasi positif secara online. Terinspirasi.

Hari Babi Tanah Yin jatuh pada hari Kamis, 19 Agustus, dan ada banyak pergerakan di sekitar Anda. Ayam jantan, Anda mungkin akan naik sepeda dan berkuda dengan teman-teman. Anda bisa mendaki melalui taman nasional setempat. Atau ini adalah hari yang baik untuk pergi ke kolam renang komunitas dan melakukan beberapa putaran. Temukan sesuatu untuk dilakukan di mana Anda mendapatkan banyak udara segar dan setidaknya sedikit berolahraga.

Pada hari Sabtu, 21 Agustus, ini adalah hari Sapi Logam Yin dan, Ayam, keberuntungan Anda sekarang sangat luar biasa. Anda mungkin siap untuk mengambil risiko finansial dengan memulai bisnis baru atau berinvestasi di startup teman. Percaya pada diri sendiri dan berkomitmen untuk tujuan Anda, dan Anda akan melihat peluang terbuka untuk Anda.

11. SHIO ANJING (1969, 1979, 1994, 2004, 2017)

Minggu ini, hubungan cinta jangka panjang mengambil langkah maju. Anjing, kebahagiaan itu mungkin.

Minggu dimulai pada hari Senin, 16 Agustus, dengan Hari Monyet Api Yang dan, Anjing, sebaiknya pastikan bahwa pencadangan online atau otomatis berfungsi untuk komputer Anda. Jika Anda telah berpikir untuk mengganti telepon Anda, sekarang adalah saat yang tepat. Beberapa penyesuaian di sistem Anda sebenarnya dapat menghemat waktu Anda setiap minggu.

Hari Babi Bumi Yin jatuh pada hari Kamis, 19 Agustus, dan ada peluang uang bagi Anda jika Anda siap berpisah dengan sesuatu. Anda mungkin menjual item tiket besar, beberapa pakaian desainer vintage, atau karya seni. Apa yang dimulai hari ini dapat memberi Anda ide menarik untuk sumber pendapatan di masa depan. Ini bisa menjadi awal dari sesuatu yang besar.

Minggu berakhir pada hari Minggu, 22 Agustus, dengan Hari Macan Air Yang dan bulan purnama. Sepertinya Anda telah menemukan pot emas di ujung pelangi, tetapi alih-alih uang, ini adalah cinta. Anda dan kekasih Anda mungkin mengumumkan hidup bersama atau bertunangan—waktunya untuk mengumpulkan teman-teman untuk perayaan yang sepenuh hati.

12. SHIO BABI (1970, 1980, 1995, 2005, 2014)

Babi, Anda siap untuk tantangan baru. Minggu ini, Anda dapat mengumpulkan tim Anda yang terdiri dari orang-orang yang membantu.

Minggu dimulai pada hari Senin, 16 Agustus, dengan Hari Monyet Api Yang dan, Babi, ini adalah hari yang sangat baik untuk mempromosikan diri Anda. Jika Anda memiliki bisnis, mulailah kampanye pemasaran atau posting media sosial Anda sekarang. Anda dapat menemukan seseorang untuk mengotomatiskan proses ini untuk Anda. Di pekerjaan Anda, Anda dapat meminta atasan Anda untuk menugaskan Anda seorang asisten.

Hari Babi Tanah Yin jatuh pada hari Kamis, 19 Agustus, dan Anda mungkin mengubah sesuatu tentang penampilan fisik Anda. Anda bisa memotong rambut, mengubah warna rambut, mendapatkan lensa kontak, atau membuat tato. Ada sesuatu yang sangat berbeda terjadi. Dan ini bisa memicu perubahan yang lebih besar dalam hidup Anda, mungkin mengarah pada cinta.

Pada hari Sabtu, 21 Agustus, ini adalah hari Sapi Logam Yin dan sebagai Babi, Anda mempelajari sesuatu yang baru. Anda bisa menghadiri kelas atau melakukan kursus online. Ini bisa dikaitkan dengan hobi Anda, seperti belajar memainkan alat musik, belajar fotografi, atau belajar memasak paella dan hidangan lainnya dari tempat yang jauh. Anda memperluas pikiran Anda.

(*/SN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.