Peruntungan Shio Minggu Depan 8 – 15 Agustus 2021, Tersedia untuk Seluruh Shio: Tikus, Sapi, Kerbau, Monyet, Naga, Harimau, Ayam, Kelinci, Ular, Kuda, Domba, Anjing dan Babi

by -
Peruntungan Shio Mingguan 8 - 15 Agustus 2021

SEMANGATNEWS.COM – Berikut Peruntungan Shio Minggu depan 8 – 15 Agustus 2021. Peruntungan Shio ini akan meramal nasib, kesehatan, asmara serta karir dan bisnis Anda secara terangkum dalam Minggu depan.

Peruntungan shio untuk Minggu depan disediakan untuk seluruh shio Tikus, Sapi, Kerbau, Monyet, Naga, Harimau, Ayam, Kelinci, Ular , Kuda, Domba, Anjing, dan Babi.

Cek juga Peruntungan Shio Anda Hari ini dan Ramalan Zodiak Anda hari Senin 9 Agustus 2021 Dalam urusan Kehidupan, Karir dan Bisnis, Cinta, Kesehatan serta Keuangan dan Ramalan Zodiak Minggu Depan 8- 14 Agustus 2021 ( <—– Silahkan di Klik ).

Nah baiklah , simak Ramalan Peruntungan Shio Mingguan berikut untuk  Tanggal 8 – 15 Agustus 2021 yang dirangkum oleh semangatnews.com dari astrology.com:

1. SHIO TIKUS (1960, 1972, 1984, 1996, 2008, 2020)

Pada hari Selasa, 10 Agustus, ini adalah Hari Macan Logam Yang dan, Tikus, ada banyak fokus pada alat transportasi Anda. Berikan mobil atau truk Anda sedikit TLC hari ini. Pertimbangkan untuk menambahkan energi positif tambahan dengan meletakkan kristal kuarsa bening di dalam kendaraan. Jika Anda berbelanja mobil baru hari ini, Anda memiliki banyak pilihan.

Hari Naga Air Yang jatuh pada hari Kamis, 12 Agustus dan, Tikus, ada energi romansa dan kesuburan hari ini. Ini berarti Anda dapat membuat sesuatu. Anda dan kekasih Anda mungkin sedang mendiskusikan masa depan, seperti hidup bersama atau memperluas keluarga. Ini juga merupakan hari yang baik untuk bertemu dengan profesional kesehatan dalam hal bantuan kehamilan atau kesuburan.

Minggu berakhir pada hari Minggu, 15 Agustus, dengan hari Kambing Kayu Yin, dan akan baik untuk melihat keuangan Anda. Hari ini, Anda mungkin berkomitmen ulang pada anggaran. Merupakan ide bagus untuk melihat-lihat dan melihat apakah beberapa pembelian perlu dikembalikan untuk pengembalian uang. Selain itu, beberapa peluang keuangan baru akan datang untuk Tikus, yang memperhatikan.

2. SHIO SAPI (1961, 1973, 1985, 1997, 2009, 2021)

Minggu ini, perhatikan apa yang keluar, juga apa yang masuk. Sapi, buka tangan Anda untuk menerima.

Pada hari Selasa, 10 Agustus, itu adalah Hari Macan logam Yang dan, Lembu jika Anda menggali sekarang, Anda dapat menemukan harta karun. Periksa akun untuk biaya yang tidak perlu. Carilah kesepakatan yang lebih baik untuk asuransi atau jasa keuangan. Hubungi perusahaan kartu kredit Anda dan mintalah tingkat bunga yang lebih rendah.

Hari Naga Air Yang jatuh pada hari Kamis, 12 Agustus dan, Sapi, ada banyak energi di sekitar makanan dan kesehatan. Ini adalah waktu yang tepat untuk menikmati buah-buahan dan sayuran musim panas. Pertimbangkan untuk menemukan pasar petani lokal. Lihatlah toko bahan makanan organik kecil untuk menemukan produk lokal. Pertimbangkan untuk menanam beberapa microgreens di ambang jendela Anda.

Minggu berakhir pada hari Minggu, 15 Agustus, dengan hari Kambing kayu Yin. Anda beruntung dalam cinta hari ini. Seseorang mungkin memberi Anda pujian atau bahkan memberi Anda hadiah yang indah – meskipun hadiah itu bisa berupa makanan yang baru saja Anda coret dari daftar diet Anda. Jangan khawatir. Akan menyenangkan untuk berbagi dengan teman dan keluarga.

3. SHIO HARIMAU  (1962, 1974, 1986, 1997, 2010)

Tiger, Anda telah menetapkan tujuan Anda. Minggu ini, Anda membuat kemajuan yang baik.

Pada hari Selasa, 10 Agustus, ini adalah Hari Macan Logam Yang, dan hari ini, Anda mungkin merasa lebih percaya diri dan diberdayakan untuk membuat keputusan sendiri. Anda dapat membuka kembali selimut di pagi hari dan melompat dari tempat tidur siap untuk menjalani hari itu. Perhatikan di mana Anda menahan diri. Pikirkan apa yang menyebabkan penundaan. Sekarang bergerak maju, bertekad untuk mencapai tujuannya.

Hari Naga air Yang jatuh pada hari Kamis, 12 Agustus dan, Harimau, Anda dapat menerima komunikasi yang menarik dari cinta masa lalu. Mungkin ini datang melalui surat siput, tetapi kemungkinan besar seseorang menghubungi Anda melalui pesan langsung di beberapa platform media sosial. Mereka mengenang masa lalu, dan ini bisa memunculkan beberapa kenangan indah.

Minggu berakhir pada hari Minggu, 15 Agustus, dengan hari Kambing kayu Yin dan, Harimau, Anda mungkin bertanya-tanya ke mana perginya minggu itu. Akan lebih baik untuk merencanakan waktu luang Anda ke depan sehingga Anda dapat memiliki beberapa momen yang benar-benar berkesan. Ini adalah hari yang baik untuk membeli tiket pesawat, memetakan jalur pendakian baru, atau menyiapkan alat untuk proyek kreatif.

4. SHIO KELINCI (1963, 1975, 1987, 1998, 2011)

Kelinci, ada kesempatan untuk kedamaian dan keseimbangan minggu ini. Jaga diri sendiri dulu, baru urus orang lain.

Pada hari Selasa, 10 Agustus, itu adalah Hari Macan Logam Yang dan, Kelinci, akan lebih baik untuk memiliki waktu “aku”. Itu mungkin berarti Anda melakukan aktivitas sendiri seperti berjalan-jalan di taman, meringkuk di kursi yang nyaman untuk membaca novel, atau membuat kue di dapur. Hari ini, jaga dirimu.

Hari Naga Air Yang jatuh pada hari Kamis, 12 Agustus dan, Kelinci, Anda bisa menerima rejeki nomplok finansial hari ini. Ini dapat dikaitkan dengan pekerjaan Anda, seperti kenaikan gaji, bonus, atau kenaikan komisi Anda. Jika Anda seorang pekerja pertunjukan, Anda mungkin memiliki hari yang sangat menguntungkan. Ini adalah kesempatan bagus untuk menemukan klien untuk perusahaan konsultan Anda dan mengirimkan proposal.

Minggu berakhir pada hari Minggu, 15 Agustus, dengan hari Kambing kayu Yin. Anda dan pasangan mungkin memiliki momen spesial di luar dekat perapian, atau Anda mungkin menyalakan hibachi di balkon Anda. Hari ini, Anda dapat berbagi makanan enak, minuman favorit, dan membicarakan topik yang menyenangkan.

5. SHIO NAGA (1964, 1976, 1988, 1999, 2012)

Naga, karisma Anda menyenangkan orang-orang di sekitar Anda. Minggu ini, Anda memiliki panggung.

Pada hari Selasa, 10 Agustus, ini adalah Hari Macan Logam Yang dan, Naga, ada kesempatan untuk terhubung dengan seseorang yang baru. Orang ini bisa menjadi teman baik atau mungkin pasangan romantis. Anda dapat bertemu orang baru melalui organisasi tempat Anda berada atau bertemu dengan orang spesial di antrean pembayaran bahan makanan.

Hari Naga air Yang jatuh pada hari Kamis, 12 Agustus dan, Naga, Anda mungkin mempertimbangkan untuk membeli hanya untuk Anda. Ini bisa menjadi jam tangan yang melacak detak jantung Anda, satu set headphone yang bagus, atau mungkin Anda akan berusaha keras dan mendapatkan mobil impian Anda. Adalah baik untuk menikmati apa yang Anda inginkan sesekali. Namun, ada baiknya juga untuk mengingat anggaran Anda.

Minggu berakhir pada hari Minggu, 15 Agustus, dengan hari Kambing kayu Yin, dan emosi memuncak di rumah. Anda bisa menjadi wasit perselisihan antara saudara kandung atau saudara yang lebih muda. Anda memiliki ide-ide hebat yang akan membantu kerabat Anda, tetapi Anda harus menunggu sampai badai emosional berlalu untuk membuat siapa pun mendengarkan Anda

6. SHIO ULAR (1965, 1977, 1989, 2000, 2013)

Minggu ini, fokuslah untuk bekerja keras dan bermain keras. Ular, berada di saat ini.

Pada hari Selasa, 10 Agustus, adalah Hari Macan Logam Yang dan, Ular, saatnya mencari tim yang bagus. Jika Anda ingin naik dalam karier Anda saat ini, buat beberapa koneksi antara Anda dan beberapa manajer Anda. Anda mungkin meminta proyek profil tinggi baru dan dapat memilih orang untuk diajak bekerja sama. Jika Anda memiliki bisnis, inilah saatnya untuk melihat apa yang dapat Anda delegasikan baik kepada karyawan atau mempertimbangkan outsourcing.

Hari Naga air Yang jatuh pada hari Kamis, 12 Agustus dan, Ular, ada baiknya untuk mengambil cuti hari ini. Anda bisa menggunakan perubahan adegan. Pertimbangkan pergi memancing. Temukan teman untuk bermain golf. Cobalah menunggang kuda. Alih-alih melakukan hal lama yang sama, pertimbangkan untuk melakukan sesuatu yang sangat berbeda dari biasanya.

Minggu berakhir pada hari Minggu, 15 Agustus, dengan hari Kambing kayu Yin, dan ada kemungkinan komunikasi yang sangat baik dengan pasangan romantis. Ini adalah saat yang tepat untuk memperkenalkan topik yang ingin Anda diskusikan seperti anggaran, bertemu orang tua, atau membagi tugas rumah tangga. Anda kemungkinan akan mendapatkan beberapa kerja sama hari ini

7. SHIO KUDA (1966, 1978, 1990, 2001, 2014)

Kuda, fokus pada tujuan Anda yang membawa manfaat. Minggu ini, Semesta membuka pintu untuk Anda.

Pada hari Selasa, 10 Agustus, ini adalah Hari Macan Logam Yang dan, Kuda, Anda mungkin fokus untuk bersiap-siap ke sekolah, menyiapkan anak-anak Anda untuk pergi ke perguruan tinggi, atau Anda mungkin sedang mencari ujian untuk mendapatkan sertifikat profesional. Mungkin ada kesempatan melanjutkan pendidikan melalui pekerjaan Anda. Anda mungkin melihat kursus online yang dipercepat untuk maju dalam bisnis.

Hari Naga air Yang jatuh pada hari Kamis, 12 April dan, Kuda, Anda dapat memperluas lingkaran pertemanan Anda hari ini melalui upaya amal. Ini bisa menjadi sesuatu yang berhubungan dengan gereja, sinagoga, atau organisasi spiritual Anda. Juga, lihat kelompok masyarakat yang membantu mereka yang kurang beruntung. Anda dapat bekerja berdampingan dengan orang-orang yang menarik saat Anda membantu orang lain.

Minggu berakhir pada hari Minggu, 15 Agustus, dengan hari Kambing kayu Yin. Ada peluang uang hari ini, mungkin terkait dengan investasi. Anda mungkin mendaftar dengan broker baru atau melihat instrumen keuangan baru untuk berinvestasi. Anda dapat memeriksa obligasi, FOREX, reksa dana, atau ETF. Saatnya membiasakan diri dengan opsi.

8. SHIO DOMBA (1966, 1978, 1991, 2001, 2014)

Kambing, banyak yang mengantri untuk Anda minggu ini. Tidak apa-apa untuk mengambil kesempatan pada cinta.

Pada hari Selasa, 10 Agustus, ini adalah hari Harimau logam Yang dan, Kambing, hari ini, jangan tinggalkan uang di atas meja. Mata elang Anda dapat melihat peluang di tahap awal. Ini bisa dikaitkan dengan pekerjaan Anda atau kemungkinan menjual sesuatu untuk mendapatkan keuntungan yang besar. Ini adalah saat yang tepat untuk melihat membalik beberapa pembelian baru-baru ini, terutama barang koleksi atau alat.

Hari Naga Air Yang jatuh pada hari Kamis, 12 Agustus dan, Kambing, ada banyak penekanan pada reputasi Anda. Sangat penting ketika Anda berada di media sosial untuk tetap positif dan fokus pada pesan yang membangkitkan semangat. Anda memiliki kesempatan hari ini untuk membangun pengikut Anda atau menambah daftar pelanggan Anda. Ini adalah hari yang baik untuk memposting gambar alam, gambar kucing Anda, atau pesan inspirasional.

Minggu berakhir pada hari Minggu, 15 Agustus, dengan hari Kambing kayu Yin, dan Anda memiliki kesempatan untuk menarik seorang pengagum. Jangkau orang menawan yang Anda temui di situs kencan online. Mulai percakapan. Berani dan sarankan untuk bertemu langsung. Ini adalah hari yang baik untuk kencan pertama.

9. SHIO MONYET (1967, 1979, 1992, 2002, 2015)

Minggu ini bergerak cepat, lalu lambat. Monyet, Anda akan mengikuti arus.

Pada hari Selasa, 10 Agustus, ini adalah Hari Macan Logam Yang dan, Monyet, ada energi hubungan yang sangat baik untuk Anda hari ini. Ini adalah hari yang baik untuk memperkenalkan kekasih Anda kepada teman dan keluarga Anda. Anda mungkin ingin mendiskusikan pengaturan hidup di masa depan atau berlibur bersama. Ini adalah hari yang luar biasa untuk menetapkan beberapa rencana tegas.

Hari Naga air Yang jatuh pada hari Kamis, 12 Agustus dan, Monyet, hari ini Anda sedang mengikuti arus. Anda mempercepat daftar hal yang harus dilakukan, memeriksa tugas-tugas yang mungkin ada di daftar Anda selama berbulan-bulan. Bangun pagi. Lewati penundaan dan lompat langsung ke hari Anda. Anda akan mengesankan atasan Anda, serta anggota keluarga dengan seberapa banyak yang Anda lakukan.

Minggu berakhir pada hari Minggu, 15 Agustus, dengan hari Kambing kayu Yin. Ini adalah hari yang baik untuk melakukannya dengan lambat. Lewati tugas dan rapat. Angkat kakimu dan biarkan dunia berlalu. Ini adalah hari yang baik untuk melakukan meditasi, yoga lambat, atau tai chi. Ide dan realisasi baru akan muncul saat Anda meluangkan waktu untuk memperhatikan apa yang ada di sekitar Anda.

10. SHIO AYAM (1968, 1978, 1993, 2003, 2016)

Peluang bisa datang di setiap sudut. Ayam jantan, buka mata Anda untuk hadiah dari Semesta minggu ini.

Pada hari Selasa, 10 Agustus, ini adalah Hari Macan Logam Yang dan, Ayam Jantan, ada banyak energi di sekitar hewan peliharaan dan hewan pada umumnya. Anda mungkin memelihara hewan peliharaan atau menambahkan teman berbulu baru ke rumah. Ini juga merupakan hari yang baik untuk melihat burung bernyanyi dan tupai bermain di pepohonan di luar jendela Anda. Hari ini, hewan membawa pesan.

Hari Naga air Yang pada hari Kamis, 12 Agustus dan, Ayam, Anda sedang dalam antrean untuk mendapatkan penghasilan tambahan sekarang. Jika Anda telah menjalankan bisnis sampingan, Anda mungkin melihat beberapa keuntungan. Hal ini terutama berlaku untuk pemasaran afiliasi atau bisnis pemasaran jaringan. Juga, royalti atau dividen dimungkinkan sekarang. Pertimbangkan semua cara uang bisa datang kepada Anda.

Minggu berakhir pada hari Minggu, 15 Agustus, dengan hari Kambing kayu Yin. Anda mempesona hari ini, dan orang lain memperhatikan. Anda bisa menarik perhatian yang sangat positif. Anda bisa mendapatkan teman baru atau bahkan menemukan pasangan kencan baru. Anda kemungkinan akan menerima banyak pujian hari ini. Jangan mengesampingkannya, tetapi terimalah dengan ucapan terima kasih.

11. SHIO ANJING (1969, 1979, 1994, 2004, 2017)

Minggu ini, Anda bisa bingung antara memimpin dan membiarkan orang lain menjadi yang pertama. Anjing, jadilah fleksibel.

Pada hari Selasa, 10 Agustus, ini adalah hari Harimau logam Yang dan, Anjing, Anda memimpin dengan hati Anda hari ini. Anda bisa melakukan diskusi intim dengan pasangan Anda. Anda mencetak poin dengan kata-kata Anda. Hal ini dapat menyebabkan beberapa romansa, snuggles, dan kesenangan sore.

Hari Naga air Yang jatuh pada hari Kamis, 12 Agustus dan, Anjing, kamu bingung antara mencari nasihat dan ingin melakukan sesuatu dengan caramu sendiri. Setelah Anda mendengar pendapat orang lain, Anda mungkin ingin pergi ke arah yang berlawanan. Agar orang lain tahu bahwa Anda hanya meminta opsi. Sedikit diplomasi sebelumnya akan membantu menjaga perdamaian.

Minggu berakhir pada hari Minggu, 15 Agustus, dengan hari Kambing kayu Yin. Ini adalah hari yang baik untuk melihat beberapa perencanaan jangka panjang. Jika beberapa proyek Anda tertunda, ada baiknya Anda memecah tujuan yang lebih besar menjadi langkah-langkah kecil. Masukkan ini ke dalam spreadsheet atau kalender Anda. Fokus pada tugas yang dapat diselesaikan dalam 30 menit atau kurang, dan Anda akan menyelesaikan proyek dengan mudah.

12. SHIO BABI (1970, 1980, 1995, 2005, 2014)

Minggu ini, fokuslah pada tugas Anda sendiri. Ketika Anda melakukannya, Babi, orang lain akan membantu Anda.

Pada hari Selasa, 10 Agustus, adalah Hari Macan Logam Yang dan, Babi, fokus hari ini adalah pada persiapan dan perencanaan makan. Mungkin Anda akan piknik atau merencanakan barbekyu di halaman belakang. Lihatlah apa yang Anda miliki sebelum membeli lebih banyak. Ini adalah saat yang tepat untuk mengeluarkan sayuran dari tempat sampah sebelum layu dan memasukkannya ke dalam beberapa makanan lezat.

Hari Naga air Yang jatuh pada hari Kamis, 12 Agustus dan, Babi, Anda sering siap untuk mengambil tugas lain. Tapi hari ini, berpikir dua kali sebelum melompat. Hindari mengambil tanggung jawab ekstra terutama, jika tugas-tugas itu milik remaja atau rekan kerja. Saat Anda menarik energi Anda kembali ke diri sendiri, orang lain akan datang kepada Anda dengan menawarkan bantuan.

Minggu berakhir pada hari Minggu, 15 Agustus, dengan hari Kambing kayu Yin. Ada banyak fokus sekarang pada pendidikan. Anda bisa mendapatkan anak siap untuk kembali ke sekolah. Anda mungkin mempertimbangkan untuk melakukan beberapa kursus online. Anda mungkin menemukan tutor yang baik jika Anda ingin belajar bahasa Prancis, menulis skenario, atau membuat situs web.

(*/SN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.