Pesan Berantai 43 Warga Akabiluru Positif Covid – 19, Ini Kata Camat

by -

SEMANGATNEWS.COM – Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh, dihebohkan dengan pesan berantai di WhatSapp Selasa pagi, 30 Maret 2021 yang mengatakan bahwa salah satu nagari di kecamatan Akabiluru masuk zona merah wabah Covid -19 karena sebanyak 43 orang warganya positif Covid – 19 dengan tracking sebanyak 3 kali dilakukannya tes Swab.

Swab pertama dinyatakan positif sebanyak 2 orang positif, Swab kedua dinyatakan sebanyak 9 orang positif dan Swab ketiga sebanyak 32 orang dengan total keseluruhan 43 orang.

berikut isi pesan berantai tersebut :

Assalammu alaikum wr wb… Segala Puji Bagi Allah SWT, Shalawat utk Rasulullah… Lewat media sosial ini, kami laporkan kondisi terkini Nagari Durian Gadang, dari hasil Tracking warga,sebanyak 3 gelombang SWAB, SWAB pertama 2 orang positif covid19, SWAB kedua, 9 orang Positif Covid 19, dan SWAB ketiga Positif 32 orang, total Positif Terpapar virus Corona sebanyak 43 orang, status Nagari Durian Gadang diatas garis MERAH, dikategorikan telah MEWABAH, utk itu akan dilaksanakan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, PNS, Guru, dan wiraswasta, dan seluruh warga utk sementara waktu dilarang keluar Nagari Durian Gadang, SWAB seluruh warga Nagari, Relawan dibentuk dan telah bekerja, dan akan dibantu pihak kecamatan dan Kabupaten…mohon doa dari seluruh masyarakat, agar Nagari kita lewat dari wabah ini…wassalammualaikum wr, wb.

Camat Akabiluru, Kabupaten Limapuluh Kota, Khris La Deva melalui pesan Whatsapp mengatakan saat ini dia tengah berada di lokasi tersebut.

“Sekarang ini saya tengah berada di nagari tersebut. Untuk info lanjutan akan kami sampaikan ke Satgas penanggulangan Covid Kabupaten Limapuluh Kota,” Ucapnya.(Arya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.