Pimpin Apel Perdana, Ini Pesan Bupati Safaruddin Ke ASN

by -

SEMANGATNEWS.COM – Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo bersama Wakil Bupati Rizki Kurniawan Nakasri memimpin apel gabungan perdana di halaman Kantor Bupati Lima Puluh Kota, Selasa, (2/3/2021).

Kegiatan apel gabungan dihadiri oleh Sekda, Asisten, Kepala OPD, serta ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota.

Bupati selaku pembina kepegawaian dalam amanatnya mengajak seluruh ASN untuk melakukan tugas sesuai dengan peraturan perundang-undang yang berlaku dalam bekerja pejabat dan pegawai itu sesuai dengan jadwal dan jam, tingkatkan disiplin.

“Di dalam pekerjaan buatlah tim yang solid dan terpadu. Jangan ada beda pendapat antara atasan, antara bidang dan bagian, buatlah suatu kekompakan sistem kerjasama yang bagus. Jangan membawa masalah pribadi dalam lingkungan pekerjaan, intinya bekerjalah dengan profesional.”, tegas Safaruddin.

Sementara itu, Wakil Bupati, Rizki Kurniawan Nakasri mengajak seluruh ASN untuk bekerja lebih keras di masa yang akan datang.Kita tidak akan mampu membangun daerah ini hanya dengan APBD saja, apalagi tahun ini dan tahun kemaren adanya refocusing anggaran, sangat banyak yang tidak bisa kita laksanakan untuk membangun daerah ini. Maka perlu banyak kreatifitas-kreatifitas baru yang perlu kita lakukan jika kita ingin melakukan perubahan.

“Masa pemerintahan kami ini harus ada perubahan, banyak potensi-potensi daerah kita yang hari ini belum mampu kita maksimalkan dengan baik. Ini yang harus kita lakukan percepatannnya. Banyak seharusnya inovasi yang kita lakukan untuk meningkatkan ekonomi di Kabupaten Lima Puluh Kota.”, ucap Rizki

Kemudian Rizki juga mengajak seluruh ASN agar meningkatkan budaya kritik di lingkungan pemerintahan dan bisa meningkatkan partisipasi publik dalam penyelenggaraan pemerintahan. Semakin banyak yang mengawasi kita bekerja, maka kinerja pemerintahan akan ditinjau lebih baik untuk kedepannya.

Untuk penempatan pejabat berdasarkan kompetensi, Kami akan menempatkan pejabat sesuai kriteria yang telah disusun, yang memiliki prestasi, kompetensi akan mendapatkan tempat dalam penerintahan. mari kita bekerja secara profesional, agar bersama-sama kita dapat melakukan perubahan di pemerintahan Kabupaten  Lima Puluh Kota.(07)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.