Pinterest Luncurkan Tab Tontonan Baru di tengah Rumor Akuisisi PayPal

by -
by
ilst-pict-ist.

SEMANGATNEWS.COM – Platform media sosial berbasis pin Pinterest telah memperkenalkan beberapa fitur baru, termasuk umpan Tontonan baru yang menawarkan akses cepat ke konten video bergulir.

Umpan menarik konten dari Pin Ide, memberikan pengalaman layar penuh sehingga pengguna dapat dengan cepat melihat dan berinteraksi dengan konten yang mungkin mereka sukai berdasarkan cara mereka menggunakan layanan.

Umpan Pinterest Watch yang baru pada dasarnya adalah fitur Stories perusahaan.

ini mirip dengan pengalaman yang Anda dapatkan di platform seperti Snapchat, TikTok, dan YouTube.

Pengalaman layar penuh menghubungkan menu kecil opsi untuk melihat dan meninggalkan komentar, seperti pin, bagikan, dan lainnya.

Apabila tersedia, Anda akan menemukan opsi Lihat Umpan baru di aplikasi seluler Pinterest di iOS dan Android.

Fitur yang baru diperkenalkan muncul di tengah beberapa laporan yang mengklaim bahwa PayPal dapat memperoleh platform media sosial, meskipun kesepakatan seperti itu belum diumumkan saat ini.

Menurut Reuters, PayPal telah mengajukan penawaran sebesar 45 miliar dolar untuk mengakuisisi Pinterest.

Ini didasarkan pada klaim dari “orang yang mengetahui masalah ini”, meskipun, tentu saja, tidak ada perusahaan yang mengomentari rumor tersebut.

Jumlah besar akan menjadi tonggak baru dalam hal akuisisi platform media sosial, meskipun kesepakatan seperti itu akan belum terlalu terlihat.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa minat PayPal di Pinterest mungkin terletak pada aspek e-commerce platform, yang telah meluncurkan sejumlah pengalaman belanja online dalam beberapa tahun terakhir.

Sumber di balik laporan itu kemudian mengatakan PayPal berharap untuk mendapatkan kesepakatan pada saat mengungkapkan laporan keuangan kuartalan berikutnya, yaitu 8 November.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.