Polda Kepri Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kota Batam.

by -

Polda Kepri Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kota Batam.

Semangatnews, Kepri, Batam – Personel Polda Kepri yang tergabung dalam Satgas Pencegahan penyebaran Covid-19 kembali melakukan penyemprotan cairan Disinfektan yang dilaksanakan di lingkungan RT.05 Kampung Tengah Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Sabtu (25/4/20).

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. menjelaskan bahwa sebelum melakukan penyemprotan tim terlebih dahulu melakukan himbauan kepada masyarakat setempat.

“Dihimbau untuk tidak berada di luar rumah dan masuk kedalam rumah dahulu, guna menghindari cairan disinfektan yang dapat kontak langsung dengan tubuh,” tutur Kabid Humas Polda Kepri.

Pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan tersebut dimulai dari lingkungan sekitar rumah warga, jalanan Kampung, Fasilitas Umum, sampai dengan Masjid dilakukan guna pencegahan dan memutus mata rantai Pandemi Covid-19.

Tidak hanya melakukan penyemprotan, tim juga memberikan edukasi kepada masyarakat setempat tentang pola hidup bersih dan sehat, tidak melakukan mudik demi kebaikan bersama, serta tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. (Jonrius Sinurat) Humas Polda Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.