Polres Bukittinggi : Dua Orang di Tangkap, Satu Orang masih Diburu 

by -

Polres Bukittinggi : Dua Orang di Tangkap, Satu Orang masih Diburu

Semangatnews, Bukittinggi – Tim Opsnal Polsek Kota Polres Bukittinggi berhasil amankan dua dari tiga orang pelaku pemerasan pada Kamis 20 Februari 2020 yang aksinya terekam CCTV pada salah satu Toko di Simp. Yarsi Kota Bukittinggi-Sumbar.

Hal ini diungkap Kapolres Bukittinggi AKBP. Iman Pribadi Santoso, Sik.M.H melalui Kapolsek Kota Bukittinggi, melalui media sosial, Kamis (5/3/2020).

Kapolres Bukittinggi menjelasakan, kerja tim jajaran Polsek Kota Bukittinggi berhasil mengamankan dua orang pelaku dan satu lagi masih diburu oleh Tim Opsnal Polsek, berdasarkan Rekaman CCTV dan Informasi yang di gali Tim Opsnal Polsek Kota Bukittinggi di lapangan, Rabu, 04 /03/ 2020

“Tim Opsnal Polsek berhasil amankan pelaku di dua lokasi yang berbeda, HA (28), ditangkap di Simpang Tugu Polwan Bukittinggi, sewaktu sedang membawa mobil angkot mersi kuning, dan pelaku H (28), ditangkap dirumah orang tuanya di daerah Balingka Kabupaten Agam,” ujarnya

Kapolres juga mengatakan, dari tangan pelaku di Sita Barang bukti tiga unit handphone, yang mana dua barang bukti tersebut masih ditangan pelaku, dan satu buah lagi sudah dijual pelaku.

“Saat ini para pelaku sedang diproses unti Reskirm Polsek Kota Bukittinggi, terhadap perbuatan pelaku kita terapkan pasal 368 ayat 1 KUH Pidana, dengan ancaman hukuman kurungan penjara maksimal 9 tahun,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.