Polres Tanah Datar Swab 240 Personil untuk Menghadapi Pilkada

by -

Polres Tanah Datar Swab 240 Personil untuk Menghadapi Pilkada

SEMANGATNEWS. COM -Menghadapi pilkada serentak 2020 pada 9 Desember nanti, Personil Polres Tanah Datar melaksanakan kegiatan Test Swab Massal guna mencegah penyebaran Covid-19, Jumat(4/12).

Kegiatan ini merupakan instruksi dari Kapolda Sumbar kepada seluruh personil mengingatkan penyebaran covid-19 yang masih ada.

Kapolres Tanah Datar melaksanakan test swab di Puskesmas Pagaruyung dan didampingi oleh para PJU dan personil polres Tanah Datar.

Ada 4 Lokasi yang dijadikan test swab bagi 240 personil Polres yaitu puskesmas pagaruyung, Lima Kaum satu, Sungai Tarab dan Sungayang.
Test swab berlangsung pukul 09.00 wib hingga pukul 11.00 wib.

“Kita melaksanakan test swab secara serentak sesuai arahan dari Kapolda bahwa personil yang akan disebar dalam pengamanan Pilkada harus bebas dari covid-19. Inshaa Allah sebelum personil disebar, Hasil dari test tersebut sudah keluar.” Ujar Kapolres Tanah Datar

Polri selalu menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin akan protokol kesehatan saat menggunakan hak pilih.Sukseskan pilkada yang aman, damai serta bebas Covid-19.(MSy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.