Polres Tegal Bagikan Sembako dan Takjil Kepada Tukang Becak dan Parkir

by -

SEMANGATNEWS.COM – Kepala Kepolsian Resor Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang, S.I.K didampingi pejabat utama Polres Tegal membagikan sembako kepada masyarakat yg terdiri dari tukang becak, tukang parkir. (Senin, 19 April 2021).

Kegiatan bagi-bagi sembako tersebut dilakukan dalam rangka mengurangi beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 ditengah bulan puasa Ramadhan 1442 H.
Disamping sembako juga dibagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang kebetulan lewat dijalan Aiptu KS Tubun ada ratusan bungkus takjil yang dibagikan dalam kesempatan tersebut.

Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang, S.I.K menuturkan bahwa kegiatan pembagian sembako dan takjil kali ini bertujuan utk meringankan beban masyarakat yg terdampak oleh pandemi covid-19 dibulan suci Ramadhan 1442 H.

Kapolres Tegal juga menghimbau agar masyarakat Kabupaten Tegal ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas selama bulan suci Ramadhan 1442 H dan bagi masyarakat yang merantau diluar daerah agar tidak mudik dulu pada lebaran tahun ini karena Covid-19 masih menghantui, jadi warga harap bersabar dulu ini demi untuk memutus penyebaran mata rantai covid-19.(wah/rls).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.