Polsek Kangkung Dukung Penuh Program TMMD

by -

Polsek Kangkung Dukung Penuh Program TMMD

Semangatnews, Kendal – Berbagai kegiatan program Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD)REG 109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung sudah berjalan kurang lebih satu minggu. Kegiatan pembangunan fisik dan non fisik dari sasaran program berjalan dengan aman dan lancar.

Keterlibatan,dukungan dari semua pihak instansi pemerintahan dan warga setempat sangat dibutuhkan guna mendukung suksesnya sasaran program. Iptu Untoro mengatakan, seluruh jajaran Polsek Kangkung sangat senang dan mendukung penuh kegiatan TMMD ini, apalagi wilayah kami yang berketempatan lokasi pelaksanaan TMMD ini.

“kami bersyukur wilayah kami dibangun warga kami pun tambah sejahtera,”tegasnya”

Bripka Fuad, sesuai perintah atasan dan atas semangat keikhlasan dirinya siap bantu sepenuh hati apa yang bisa kami perbuat untuk kesuksesan program TMMD di Sendang Kulon ini.

Begitu perhatiannya semua pihak akan kegiatan TMMD ini semata mata demi meningkatkan kesejahteraan warga dan harapannya program ini bisa mendukung pemerintah daerah untuk membangun daerah tertinggal. (Pendim 0715/Kendal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.