Polwan Polres Tanah Datar Ikut Mengamankan Shollat Jumat

by -

SEMANGATNEWS.COM – Polisi Wanita (Polwan) Polres Tanah Datar ikut turun melakukan pengamanan shollat Jumat di Kota Batusangkar baru-baru ini.

Pengamanan tersebut dilakukan Polwan itu terutama Mesjid yang berada di pinggir jalan raya salah satu diantaranya Meski Raya Parak Juar Batusangkar.

Tujuan turunnya Polwan kelokasi tak lain tak bukan demi memberikan rasa nyaman saat melaksanakan ibadah shollat Jumat bagi kaum bapak-bapak.

Disamping itu Selain melaksanakan pengamanan Para Polwan itu juga berbagi Masker gratis kepada Jemaah yang akan masuk Masjid.

Pembagian Masker itu sesuai himbauan pemerintah untuk melaksanakan 3 M, salah satu diantaranya harus memakai Masker guna antisipasi penularan Covid 19 .

Kapolres Tanah Datar AKBP Rohkmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si melalui Kassubag Humas AKP Desfi Arta mengatakan kegiatan pengamanan itu telah rutin dilaksanakan.

AKP Desfi Arta jelaskan kegiatan ini telah berlangsung sebelum bulan Ramadhan guna mengantisipasi Pencurian dengan Kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor

Kegiatan ini merupakan salah satu Program Polres Tanah Datar, khusus nya Tindak Pidana Pencurian Kendaraan bermotor.

Pencuri itu cendrung melaksanakan kegiatannya saat pelaksanaan sholat Jumat, justru itu Polres Tanah Datar Menggelar Pengamanan dengan menerjunkan Polisi Wanita.

Polwan Polres Tanah Datar melaksanakan giat Pengamanan insa Allah bisa menekan berbagai masalah serta meminimalisasi tindakan kriminalitas serta dapat memberikan rasa aman. (MSy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.