Power Eagle FC Sialang Gaung Juara Open Turnamen Bagindo Ratu Siguntur Tahun 2022

oleh -

Power Eagle FC Sialang Gaung Juara Open Turnamen Bagindo Ratu Siguntur Tahun 2022

SEMANGATNEWS.COM-Gol tunggal yang dilesakkan penyerang tim Power Eagle FC Sialang Gaung pada menit-menit akhir babak kedua berhasil membawa club sepak bola terbaik Nagari Sialang Gaung kecamatan Koto Baru itu menjadi juara open turnamen sepak bola Tuanku Bagindo Ratu Nagari Siguntur Kecamatan Sitiung Dharmasraya, Sabtu (3/12).

Pertandingan partai final sepak bola kejuaraan Bagindo Ratu Raja Siguntur yang mempertemukan dua club bersaudara Power Eagle FC Sialang Gaung dengan Persikopa Koto Padang itu mendapatkan dukungan dari ribuan pasang mata suporter dari kedua kesebelasan.

Pada babak awal, permainan kedua tim yang dalam keseharian sering latihan bersama itu terlihat pelan dan berjalan lamban, seolah seperti sedang mencoba mencari celah titik serang. Serangan silih berganti yang dibangun oleh kedua tim tanpa membuahkan hasil. Kedudukan tetap sama kuat hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Power Eagle Sialang Gaung mencoba meningkatkan serangan. Alhasil 10 menit sebelum babak kedua berakhir, gol getar tim Power Eagle FC, Guntur Caniago dengan nomor punggung 10 berhasil keluar dari tekanan barisan pertahanan Persikopa Koto Padang.

Melalui tendangan keras mendatar saudara Guntur dari luar garis enam belas tidak mampu diselamatkan penjaga gawang Persikopa, Lingga. Kedudukan berubah 1-0 untuk keunggulan anak-anak Sialang Gaung.

Hingga pluit panjang dibunyikan wasit yang memimpin pertandingan, kedudukan tetap tidak berubah dan Benny CS, Kapten Persikopa Koto Padang harus mengakui keunggulan rival sekandang Power Eagle FC Sialang Gaung sebagai jawara turnamen Bagindo Ratu Rajo Siguntur tahun 2022 ini. Atas kemenangan itu Power Eagle FC berhak atas hadiah uang tunai senilai Rp.8 juta beserta Tropy dari panitia. Sementara Runner Up Rp.5 juta.(rsy)

No More Posts Available.

No more pages to load.