PPKM di Kabupaten Cilacap Akan Diperpanjang, Ini Tanggapan Dandim

oleh -

SEMANGATNEWS.COM -Komandan Kodim (Dandim) 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, SIP mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) dan evaluasi pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang saat ini sudah memasuki hari ke-10, sebagai upaya dalam rangka pengendalian Covid- 19 di wilayah Kabupaten Cilacap, kegiatan bertempat di Ruang Gadri Rumah Dinas Bupati Cilacap, Jln Jenderal Sudirman No. 32 Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (21/1/21).

Baca Juga:  Rakerda SMSI, Plt Gubernur Harap Media Bersinergi dengan Pemerintah

Hadir dalam kegiatan, Bupati Cilacap dalam hal ini diwakili Wabup Syamsul Auliya Rahman, S. STP., MSI, Sekda Drs. Farid Maruf, S.T, M.M beserta Asisten I Drs.Dian Setia Budi, MM, unsur Forkopimda, Danlanal yang diwakili Kapten Laut (P) TB. Gunawan, Dandim 0703 Cilacap Letkol lnf. Andi Afandi, SIP beserta Perwira Intelejen, Kapolres Cilacap AKBP Dr. Leganek Mawardi, S.H., S.I.K., M.Si, Wakil Ketua DPRD Purwati, S. Pd, Kadinkes Cilacap dr. Pramesti Griyana Dewi, Kasatpol PP Drs. Yuliamal Sutrisno, M.Si dan perwakilan Dinas/Instansi terkait.

Baca Juga:  Presiden Kutuk Aksi Teror di Makassar: Semua Ajaran Agama Menolak Terorisme

Dalam kesempatan itu Bupati Cilacap melalui Wabup Syamsul Auliya Rahman mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya penanganan, pencegahan dan mengantisipasi masuknya covid-19 di Kabupaten Cilacap, yang saat ini menjadi masalah yang serius.

“Oleh karena itu, saya menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini, dengan harapan melalui evaluasi
Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), mampu memberikan masukan – masukan yang bermanfaat dalam penanganan dan pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Cilacap,” katanya.