Prajurit Manfaatkan Pohon Rindang Untuk Berteduh

by -

Prajurit Manfaatkan Pohon Rindang Untuk Berteduh

Semangatnews, Kudus – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 Kodim 0722/Kudus masih terus berlangsung baik dari kegiatan fisik maupun kegiatan non fisik. Ditengah terik matahari anggota dan warga masih bersemangat melaksanakan pengecoran jalan, tiba waktunya beristirahat sejenak pohon yang rindang pun jadi rebutan untuk berteduh, Senin (30/03/2020).

“Cuaca hari ini cukup terik dan panas,”namun itu tidak menyurutkan semangat kami untuk menyelesaikan pekerjaan yang sudah dinanti-nanti oleh warga Desa Kedungsari,” kata Prada Agung Wahyudi anggota dari Yonif 410/Alugoro yang tergabung dalam satgas TMMD 107 Kodim Kudus.

“Beruntung di kanan dan kiri jalan yang kita bangun masih ada pepohonan sehingga bisa di pakai untuk beristirahat sejenak dan ngobrol bersama rekan dan warga,” terangnya.

Pak Yadi (45) yang ikut berteduh bersama-sama dengan anggota mengatakan, memang cuaca hari ini cukup panas tapi syukur Alhamdulillah masih ada pepohonan sehingga bisa untuk berteduh.

“Semoga apa yang sudah dikerjakan oleh bapak TNI dapat berguna dan bermanfaat bagi kami maupun warga Desa Kedungsari,” pungkasnya.(Pendim Kudus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.