Raden Adipati dan Edward Antony Terima Rekomendasi Partai PDIP.

by -

Raden Adipati dan Edward Antony Terima Rekomendasi Partai PDIP.

Semangatnews, Bandar Lampung – 11/08/2020 DPD Partai PDI Provinsi Lampung serahkan rekomendasi dukungan calon Bupati dan wakil Bupati Way Kanan dalam Pilkada Way Kanan 2020.

Hari ini di kantor sekretariat DPD partai PDI Perjuangan di Bandar Lampung serahkan
Rekomendasi dukungan kepada calon walikota dan Kepala daerah yang di keluarkan adalah pasangan Untuk Kota Bandarlampung rekomendasi diserahkan Kepada Eva Dwiana dan Dedi Amrullah,
Lampung Timur di serahkan Kepada Zaiful Bokhari, Pesawaran diserahkan Kepada Dendi Ramadhona dan Marzuki, sedangkan Way Kanan Kepada H Raden Adipati Surya SH MM dan Edward Anthony.

Bupati Way Kanan menyampaikan dan membenarkan melalui pesan WhatsApp bahwa hari ini telah menerima rekomendasi dari Partai PDI Provinsi Lampung yang mana rekomendasi tersebut di serahkan langsung oleh ketua DPD Partai PDI Provinsi Lampung Pudin.

“Ya hari ini saya dan Bapak Edward Antony resmi menerima rekomendasi dari Partai PDI di kantor DPD Partai PDI Provinsi Lampung, dan saya mengucapkan terima kasih kepada ketum partai PDI Perjuangan yang telah memutuskan bahwa pasangan Raden Adipati dan Edward Antony masih layak dalam Pilkada serentak 2020,” pungkas (rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.