Ramalan Kartu Tarot Jumat 17 September 2021 – Tersedia Untuk Zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces

by -
*wallpaperflare - Ramalan Tarot Minggu 26 September 2021

SEMANGATNEWS.COM – Inilah Ramalan Kartu Tarot Anda besok Jumat 17 September 2021. Ramalan Tarot harian ini dapat melihat kondisi kehidupan Anda di masa yang akan datang.

Ramalan kartu tarot ini tersedia untuk bintang Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces.

Nah Berikut ramalan kartu tarot Anda besok Jumat 17 September 2021 yang dirangkum oleh Semangatnews.com dari yourtango.com:

1. ARIES

Kartu tarot: Dunia

Anda pantas mendapatkan semua hal baik yang Anda dapatkan, dan lebih banyak lagi, Aries.

Anda telah menghabiskan begitu banyak waktu untuk melakukan hal yang benar, dan hasilnya sudah dekat untuk Anda.

Anda mungkin merasa takut untuk percaya bahwa impian Anda akan menjadi kenyataan, tetapi mereka akan melakukannya. Anda hanya perlu memiliki keyakinan dan kepercayaan pada hati Anda.

2. TAURUS

Kartu tarot: The Hanged Man

Waktu tidak menunggu siapa pun, dan jika Anda duduk-duduk berharap sesuatu akan berubah, itu tidak akan terjadi.

Anda harus membuat masa depan Anda sendiri. Takdir bukanlah sesuatu yang bisa Anda harapkan begitu saja. Anda perlu bergerak menuju impian Anda dan menemuinya di sepanjang jalan.

3. GEMINI

Kartu Tarot: Kaisar

Anda tidak bisa melawan hal-hal sepanjang waktu. penting untuk memilih pertempuran Anda dengan bijak dan masuk akal.

Anda mungkin berpikir bahwa Anda juga harus tegar dan tegas.

Tapi kali ini Anda akan mendapatkan lebih banyak dengan kebaikan. Faktanya, bersikap baik akan membuka lebih banyak pintu bagi Anda daripada agresivitas.

4. CANCER

Kartu tarot: Bulan

Anda akan merasakan ada sesuatu yang menghampiri Anda.

Sesuatu di dalam diri Anda akan mempercepat dan memberi Anda perasaan kuat bahwa Anda akan menghadapi peristiwa ajaib atau bertemu belahan jiwa.

Ketika semangat Anda memberi tahu Anda bahwa hidup akan berubah, percayalah bahwa hati Anda akan memimpin.

5. LEO

Kartu Tarot: Permaisuri

Energi feminin yang indah mengelilingi Anda dan membawa kepositifan dan kegembiraan.

Anda adalah pancaran harapan dan optimisme bagi teman dan keluarga Anda.

Begitu banyak dari diri Anda yang bersinar terang hari ini, dan itu membuka pintu dan memudahkan Anda menemukan peluang.

6. VIRGO

Kartu tarot: The Lovers

Cinta adalah pilihan, dan terkadang keputusan pertama yang perlu Anda buat adalah berbagi bahwa Anda merasakan cinta.

Jujurlah tentang apa yang Anda rasakan. Anda sangat peduli pada orang lain dan mereka berhak tahu bahwa hati Anda telah berubah dari persahabatan menjadi lebih.

7. LIBRA

Kartu tarot: The Hierophant

Tradisi sangat sulit untuk dihancurkan, tetapi ada kalanya Anda harus menjadi yang pertama berpisah dan memulai dari awal lagi.

Anda harus mengharapkan bahwa akan ada penolakan terhadap ide-ide Anda, dan mungkin banyak yang merusak. Tapi, jika Anda tahu bahwa Anda melakukan hal yang benar, tekan terus.

8. SCORPIO

Kartu Tarot: Dua Pentacles

Anda harus membuat banyak keputusan penting, dan ini mengharuskan Anda untuk melihat semua sisi dari masalah yang Anda hadapi.

Buat daftar pro dan kontra. Evaluasi semua pilihan Anda dan lihat apa yang berhasil untuk Anda dalam jangka panjang, dan jalan ke masa depan.

9. SAGITARIUS

Kartu tarot: The Magician

Anda tidak bisa berhenti mencoba jika Anda tahu bahwa Anda akan mendapatkannya pada akhirnya. Tidak ada yang pernah melakukan seni atau pekerjaan dengan sempurna untuk pertama kalinya.

Anda perlu berlatih dan berlatih. Melalui trial and error, Anda akhirnya akan mendapatkan hal yang benar.

10. CAPRICORN

Kartu tarot: Si Bodoh

Anda masih muda dan gagah sehingga Anda ingin mengambil alih dunia, tetapi ada saatnya Anda perlu mendekati sesuatu dari sudut pandang yang lebih tertutup.

Alih-alih terjun ke bisnis atau proyek tanpa perencanaan, ambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan Anda akan sukses

11. AQUARIUS

Kartu tarot: Keadilan

Ada beberapa hal dalam hidup di mana ada baiknya situasi ditangani dengan cara yang tidak disukai orang lain tetapi itu tepat untuk Anda.

Anda tidak ingin menjadi satu-satunya orang yang tampaknya selalu berusaha sekuat tenaga agar orang-orang hanya berakhir di pihak Anda.

12. PISCES

Kartu tarot: Kematian

Awal yang baru sudah di depan mata. Anda membutuhkan kesempatan ini di awal yang baru. Jangan biarkan diri Anda menjadi malas atau apatis.

Dorong diri Anda jika harus. Perubahan tidak pernah mudah. Melakukan sesuatu yang baru itu menakutkan dan sulit, tetapi Anda tahu ini baik untuk Anda, jadi cobalah. Apa yang harus Anda hilangkan?

(s/n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.