Ramalan Kombinasi Tanggal Lahir yang Dapat Mendatangkan Kekayaan | Simak Ulasan Numerologi Berikut !

by -
Ramalan Kombinasi Tanggal Lahir yang Dapat Mendatangkan Kekayaan | Simak Ulasan Numerologi Berikut !

SEMANGATNEWS.COM – Numerologi adalah ilmu, studi ilmiah dan sistematis.  Ahli numerologi (numerologi) percaya bahwa setiap angka memiliki getaran, makna, karakteristik, dan pengaruhnya sendiri.

Numerologi modern saat ini didasarkan pada prinsip-prinsip Pythagoras dan Kabbalistik.

Angka tunggal yang diperoleh dengan menghitung tanggal lahir Anda mengungkapkan kemampuan Anda untuk makmur dalam hidup.

Misalnya, jika tanggal lahir Anda adalah 1 September 1982 maka angka satu digitnya adalah 1+10+1982= 1+1+0+1+9+8+2 =22 = 2+2 = 4.

Nah Berikut Hasil dari kombinasi dari Tanggal Kelahiran Anda:

Nomor 1: Mereka yang memiliki nomor satu dilahirkan dengan potensi yang baik untuk mendapatkan penghasilan yang baik. Energi kreatif Anda yang tak terbatas Pandangan dan keberanian akan membantu Anda meraih kemakmuran. Untuk pertumbuhan yang konstan, hindari terlalu percaya diri, marah, dan impulsif. Mereka yang tidak mampu menghasilkan kebaikan harus mengkonsumsi sedikit makanan manis pada hari Minggu.

Nomor 2: Hambatan utama di jalan Anda untuk mendapatkan kekayaan adalah kurangnya inisiatif dan kemauan yang kuat. Meskipun Anda membuat rencana yang baik tetapi tidak dapat menjalankannya dengan benar. Karena itu, fokuslah pada ide/rencana praktis. Anda memiliki kemampuan untuk berurusan dengan orang-orang. Orang nomor 2 disarankan untuk berpuasa pada hari Senin untuk meningkatkan kemampuan mereka untuk mendapatkan kemakmuran.

Nomor 3: Orang nomor 3 bijaksana dan bijaksana yang juga merupakan kekuatan mereka. Gunakan keterampilan jaringan Anda untuk mencapai ketinggian yang luar biasa. Namun, jangan terlibat dalam kegiatan ilegal. Sebagai obat untuk meningkatkan kekayaan Anda, orang nomor 3 bisa memakai baju kuning pada hari Kamis.

Nomor 4: Anda sangat pekerja keras, dan inilah kekuatan Anda untuk mencapai tujuan keuangan Anda. Tidak ada yang dapat menghentikan Anda untuk mencapai tujuan Anda, tetapi Anda harus menjauhi pemikiran negatif. Anda ingat bahwa tidak ada jalan pintas untuk menjadi kaya dalam semalam. Jika ada hal negatif dalam hidup, Anda disarankan untuk menyembah Tuhan Ganesha secara religius.

Nomor 5: Kekuatan Anda adalah kecerdasan yang baik dan ketajaman bisnis Anda. Anda dapat memperoleh penghasilan melalui pengejaran intelektual dan teknik. Namun kegelisahan Anda bisa berdampak negatif. Beri makan rumput dan jaggery ke sapi setiap hari Rabu untuk meningkatkan kesuksesan Anda.

Nomor 6: Anda memiliki keberuntungan dan potensi kekayaan yang tinggi, tetapi Anda perlu mengendalikan pengeluaran Anda. Keinginan Anda untuk kenyamanan lebih akan dikenakan biaya. Makanlah sedikit manis pada hari Kamis untuk meningkatkan keadaan ekonomi Anda.

Nomor 7: Untuk menarik uang, Anda perlu mengendalikan emosi dan menjadi sedikit optimis. Salah satu poin plus terbesar Anda adalah Anda bermimpi besar sehingga untuk meningkatkan potensi mendapatkan kekayaan, Anda harus melepaskan ketakutan Anda akan hal yang tidak diketahui. Untuk menangkal segala hal negatif, beri makan anjing hitam apa pun yang disiapkan menggunakan tepung.

Nomor 8: Kemakmuran Anda tergantung pada pendekatan Anda terhadap kehidupan. Karena itu, jika Anda optimis, Anda akan menikmati kesuksesan dan kekayaan. Pada awalnya, Anda harus berusaha dan menghadapi perjuangan untuk menciptakan ceruk untuk diri Anda sendiri. Lepaskan sifat tidak sabar dan pikiran negatif Anda. Disarankan untuk menyalakan lampu ghee di bawah pohon Peepal.

Nomor 9: Sesuai dengan angka yang Anda miliki potensi dan kemampuan untuk menghasilkan uang, tetapi Anda perlu merencanakan dengan baik dan memiliki kesabaran untuk mengeksekusi ide apa pun, keberanian dan energi tinggi Anda akan menghasilkan hasil yang baik. Untuk menangkal segala hal negatif, bacakan Hanuman Chalisa setiap hari Selasa.

*Sumber:india.com

*(s/n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.