Ramalan Lengkap Tarot Selasa 12 Oktober 2021: tersedia untuk Zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces

by -
Ramalan Tarot
Ramalan Tarot Lengkap Hari ini Rabu 27 Oktober 2021: Tersedia untuk Zodiak Gemini, Aries, Taurus, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces

SEMANGATNEWS.COM – Berikut Ramalan Lengkap Tarot Anda hari Selasa 12 Oktober 2021.

Ramalan kartu tarot ini tersedia untuk Zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces.

Ramalan Tarot harian ini diyakini dapat melihat kondisi kehidupan di masa yang akan datang.

Nah Berikut ramalan kartu tarot Anda Selasa 12 Oktober 2021 yang dirangkum oleh Semangatnews.com dari Your Tango:

Aries

Kartu Tarot: Ace of Wands

Awal yang baru adalah yang Anda butuhkan, dan sepertinya Anda mendapatkan apa yang Anda minta saat ini. Anda memiliki visi yang jelas tentang masa depan, jadi jangan biarkan siapa pun menghentikan Anda dari mengejar tujuan impian. Anda tahu apa yang Anda inginkan, dan cara Aries Anda dapat membantu Anda merintis jalan baru yang segar di mana Anda melihat peluang di cakrawala.

Taurus

Kartu Tarot: Sepuluh Piala, terbalik

Anda kehilangan dukungan dari seorang teman, dan bahkan keluarga Anda tampaknya menentang keputusan Anda.

Ini adalah saat yang sepi bagi Anda, tetapi juga saat Anda. Hidup sering menghadirkan peluang yang memaksa kita keluar dari zona nyaman kita.

Anda dipanggil untuk naik ke kesempatan itu atas jasa Anda sendiri. Tidak ada orang lain yang mendapat pujian atas apa yang akan Anda capai, hanya Anda dan kekuatan Anda yang lebih tinggi.

Gemini

Kartu tarot: Knight of Pentacles, terbalik

Banyak yang telah berubah dan pertarungan tidak cukup penting bagi Anda untuk melanjutkan.

Anda tahu bahwa Anda memutar roda Anda tanpa alasan. Seluruh situasi di luar kendali dan tidak ada untungnya – tidak untuk Anda atau siapa pun yang terlibat.

Saatnya mengibarkan bendera putih penyerahan diri dan mengalihkan perhatian ke sesuatu yang layak untuk waktu Anda.

Cancer

Kartu tarot: Penghakiman, terbalik

Anda melakukan yang terbaik dengan apa yang Anda miliki. Ketika Anda tidak memiliki informasi yang cukup, sulit untuk membuat tebakan yang cerdas.

Kemungkinan membuat kesalahan jauh lebih tinggi. Anda mencoba, dan hanya itu yang dapat Anda lakukan. Anggap itu sebagai kerugian tetapi juga keuntungan karena Anda sekarang memiliki lebih banyak pengalaman untuk digunakan dalam hidup Anda.

Leo

Kartu Tarot: Delapan Pedang

Anda merasa terjebak, tetapi apakah Anda benar-benar? Ketakutan Anda begitu membutakan Anda sehingga Anda tidak bisa melihat jalan keluar jika Anda mau.

Anda harus menenangkan kecemasan Anda terlebih dahulu, dan kemudian Anda akan melihat bahwa ada pilihan yang tersedia untuk Anda. Anda hanya tidak melihat mereka sekarang.

Virgo

Kartu Tarot: Queen of Wands, terbalik

Anda harus memulai di suatu tempat tetapi mungkin ini bukan tempat yang tepat.

Anda tidak bisa selalu mempercayai situasi yang menurut naluri Anda salah. Dengarkan insting Anda atau penyesalan akan menjadi apa yang Anda rasakan nantinya.

Libra

Kartu Tarot: Empat Pedang, terbalik

Anda tidak dapat mengelola perasaan Anda sekarang karena mereka terlalu kuat. Jadi tunggu.

Siapa yang membuatmu terburu-buru? Tekanan tidak merampas otonomi Anda kecuali Anda mengizinkannya.

Scorpio

Kartu Tarot: Dua Piala, terbalik

Hidup ini sangat membingungkan sekarang, jadi berhentilah dan biarkan pikiranmu tenang. Ada terlalu banyak variabel bergerak.

Anda tidak bisa benar-benar tahu apa yang diharapkan tanpa sampai ke dasar masalah. Jangan terburu-buru prosesnya. Gunakan waktumu. Anda pantas mendapatkan itu.

Sagitarius

Kartu Tarot: Sepuluh Piala

Anda memimpikan terobosan besar, dan usus, hati, dan jiwa Anda adalah apa yang akan membantu Anda mencapainya.

Anda perlu membiarkan kegembiraan dan sensasi menaklukkan ketakutan Anda memberi Anda energi yang Anda butuhkan saat ini.

Jangan takut untuk bahagia! Ini adalah momen Anda. Orang lain akan memilikinya juga pada akhirnya.

Capricorn

Kartu tarot: Kekuatan, terbalik

Anda merasa lemah sekarang, dan itu berarti sudah waktunya untuk istirahat. Anda tidak bisa melakukan semuanya sendiri.

Itu tidak mungkin. Sebaliknya, fokuslah pada apa yang dapat Anda lakukan. Bertujuan lebih tinggi dari yang pernah Anda impikan, tetapi lakukan dengan mempertimbangkan keterbatasan Anda.

Aquarius

Kartu Tarot: Tujuh Pedang, terbalik

Anda telah mendengarkan suara hati Anda, sekarang saatnya untuk mengambil tindakan. Anda bisa menjadi orang yang spiritual dan melakukan hal-hal yang ada di dunia.

Jangan biarkan latihan spiritual Anda menghalangi Anda untuk menjalani kehidupan nyata. Alih-alih, biarkan kebijaksanaan Anda memandu Anda saat Anda menavigasi perjalanan yang Anda jalani.

Pisces

Kartu tarot: Kematian, terbalik

Hal-hal memiliki cara yang lucu untuk hidup kembali. Bahkan hubungan yang Anda pikir sudah mati sekarang siap untuk memulai kembali.

Anda tidak perlu kembali ke masa lalu kecuali ini yang Anda inginkan. Itu pilihanmu.

*(s/n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.